Ikut Kuis Bisa Dapat Hadiah Jutaan, Saksikan Rumah Teka-Teki di Vision+!

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:26 WIB
loading...
Ikut Kuis Bisa Dapat Hadiah Jutaan, Saksikan Rumah Teka-Teki di Vision+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi yang melanda telah memberi tambahan beban finansial ke sejumlah masyarakat Indonesia. Untuk menghibur dan mendukung warga yang sedang kesusahan, Baim Wong beserta program Rumah Teka-Teki akan menemani penonton setiap hari Senin dan Selasa.

Ini merupakan program game show yang dilaksanakan di luar studio. Baim Wong sebagai host utama berkeliling kota, mengunjungi warga sekitar dan mengajak mereka untuk ikut sebuah kuis untuk memenangkan hadiah bernilai total jutaan rupiah.



Rumah Teka-Teki kini juga sudah pergi ke luar kota seperti Surabaya Jawa Timur dan Bogor Jawa Barat. Awal September, Bos Baim bersama Sahila Hisyam sebagai co-host pergi ke Kabupaten Bogor atau tepatnya di Parung.

Di sana, mereka bertemu seorang penjual cilok dan menawarinya ikut main teka-teki tersebut. Baim mengatakan kalau dia menang, semua cilok yang sedang dijual akan dibeli oleh Baim.

Tidak hanya itu, ternyata saat mereka berada di Bogor, satu target pilihan Sahila ditawarkan hadiah sebesar sepuluh juta rupiah, tentunya dengan pertanyaan yang sangat sulit.

Baim dan Sahila kaget saat target tersebut berhasil menjawab teka-teki itu, lantaran mereka mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan sulit tersebut.



Masih ada kisah mengagetkan dan mengharukan yang akan ditampilkan di acara ini. Jika penasaran siapakah target genius tersebut, apa pertanyaannya, dan ingin mengetahui kisah-kisah lain yang tentunya tidak kalah seru, saksikan tayangan Rumah Teka-Teki di channel GTV di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)