Dari Aksi Tom Cruise hingga Chinese Food Legendaris, Semuanya Ada di Vision+ Bulan Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:51 WIB
loading...
Dari Aksi Tom Cruise hingga Chinese Food Legendaris, Semuanya Ada di Vision+ Bulan Ini
Selama Oktober 2021, Vision+ akan menemani para penggunanya dengan menyediakan deretan tontonan yang seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama Oktober 2021, Vision+ akan menemani para penggunanya dengan menyediakan deretan tontonan yang seru. Dari series action fantasy yang pantas ditonton anak-anak hingga series dokumenter yang mengapresiasi makanan dan kisah di belakang proses pembuatannya. Berikut adalah daftar tayangan yang wajib ditonton di Vision+ bulan ini.

"Vision+ akan terus mempersembahkan tayangan-tayangan berkualitas demi kepuasan dan kenyamanan penggunanya. Konten yang kita sediakan beragam dan bervariasi, sehingga pelanggan bisa menyaksikan berbagai macam film maupun serial di platform Vision+ melalui perangkat apa pun, baik small screen atau pun large screen, kapan saja dan di mana saja," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Tayangan highlight yang pertama adalah series DC's Stargirl Season 2 yang tayang setiap hari Rabu di channel Warner TV. Series ini merupakan salah satu serial DC Universe, yaitu dunia superhero yang sama seperti tokoh-tokoh DC lainnya seperti Batman, Superman, Supergirl.

DC's Stargirl bercerita tentang Courtney Whitmore, seorang gadis SMA yang suatu hari menemukan sebuah senjata seorang superhero yang telah pensiun. Setelah menemukan senjata ini sang gadis memutuskan untuk menjadi seorang superhero.

Baca juga: Jangan Lewatkan, The Sacred Riana Akan Lakukan Aksi Mustahil di Amazing 19 GTV

Selanjutnya, ada film tayangan TvN Movies yang berjudul Broken . Film ini menceritakan tentang Sang-Hyun yang hidup sendiri bersama anak perempuannya, Soo-Jin yang tiba-tiba menjadi korban pembunuhan.

Sang-Hyun yang bertekad untuk menghukum pembunuh anaknya mendapat informasi tentang sosok yang dicarinya itu, lalu memutuskan untuk mencari mereka sendiri tanpa bantuan polisi.

Kemudian, original series Vision+ Once Upon a Time in Chinatown . Merupakan sebuah series dokumenter yang menceritakan kisah perjalanan restoran-restoran legendaris yang lekat dengan budaya Tionghoa di daerah Kota, Jakarta di mana mereka telah beroperasi selama berpuluh-puluh tahun.

Original series ini berhasil menggali cerita-cerita inspiratif dari para pemilik restoran selama menjalani bisnis dan kehidupan mereka yang belum pernah diceritakan kepada publik.

Episode 1 series ini akan tayang perdana pada 11 Oktober 2021. Selain seriesnya, Once Upon a Time in Chinatown juga menghadirkan 2 episode khusus yang sudah dapat ditonton secara gratis di Vision+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)