Coldplay-Selena Gomez Siapkan Proyek Kolaborasi

Selasa, 05 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
Coldplay-Selena Gomez Siapkan Proyek Kolaborasi
Coldplay bersiap untuk proyek kolaborasi dengan penyanyi solo Amerika, Selena Gomez. Foto/Getty Images/Dave Hogan
A A A
JAKARTA - Coldplay bersiap untuk meluncurkan proyek kolaborasi dengan penyanyi solo Amerika, Selena Gomez.

Melalui media sosial, band asal Inggris itu telah merilis cuplikan lagu Let Somebody Go, yang juga menunjukkan suara Selena Gomez.



Dilansir dari laman Pop Sugar, Selasa (5/10/2021), Coldplay juga telah mengumumkan bahwa album baru mereka akan segera dirilis pada 15 Oktober 2021. Album tersebut berjudul Music Of The Spheres.

Menurut laman Music News, seorang sumber mengatakan kepada kolom Bizarre di surat kabar The Sun bahwa Chris Martin dari Coldplay selalu menjadi penggemar berat Selena.

"Dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bahwa dia akhirnya bernyanyi di rekaman Coldplay,” kata si sumber.

“Mereka sudah memiliki rencana untuk pertunjukan live khusus di sekitar peluncuran album band. Selena sangat populer di kalangan anak muda sehingga grup ini berharap kolaborasi tersebut akan membantu mempertahankan generasi penggemar grup berikutnya," lanjutnya.

Sebuah cuplikan video pun diunggah oleh Selena Gomez melalui Twitternya. Terlihat lagu mendayu mengiringi potret bumi yang tengah berputar.



Proyek kolaborasi Coldplay sebelumnya, My Universe, disambut baik di pasaran dengan mengajak boyband BTS. Video musik lagu My Universe yang mempertemukan Coldplay dan BTS secara hologram telah disaksikan oleh banyak penggemar.

Sementara, Music of The Spheres akan menjadi album ke-9 Coldplay, meneruskan kesuksesan album-album seperti X&Y (2005), Mylo Xyloto (2011), dan A Head Full of Dreams (2015). (mg05)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)