Tips Rayakan Ulang Tahun di Masa Pandemi

Selasa, 05 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
Tips Rayakan Ulang Tahun di Masa Pandemi
Perayaan ulang tahun akan lebih lengkap jika ditemani menu makanan dan minuman yang nikmat serta unik. Foto/Dok Mazeru
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun akan lebih lengkap jika ditemani menu makanan dan minuman yang nikmat serta unik.

Salah satu restoran yang bisa menjadi pilihan untuk menyajikan makanan dan minuman di hari ulang tahun adalah Mazeru, bagian dari KULO Group. Dengan enam gerai yang tersebar di Jabodetabek, Mazeru hadir sebagai restoran Steak & Pepper Rice⁣ ala Jepang dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp36.000.

Chief Marketing Officer Mazeru Michelle Sulistyo mengatakan, untuk memberikan masyarakat pilihan dalam merayakan hari spesial, pihaknya menghadirkan menu mewah dan lezat namun terjangkau, yaitu Japanese Steak & Hotplate dengan berbagai variasi yang unik.



"Guna memberikan keuntungan lebih pada pelanggan, Mazeru juga berkolaborasi dengan ShopeePay untuk menghadirkan beragam promo menarik seperti Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang bisa didapatkan selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals hingga 10 Oktober. Kami harap varian menu steak kami dapat menjadi pilihan pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun,” papar Michelle melalui siaran pers, Selasa (5/10/2021).

Bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun di masa pandemi, berikut lima tips praktis yang bisa diterapkan.

1. Dine-in di restoran dengan protokol ketat.

Pilihlah restoran yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti Mazeru, dan bawalah alat makan sendiri jika merasa lebih aman.

“Di setiap lokasi Mazeru, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, mulai dari cek suhu, sanitasi yang lengkap, alat makan yang higienis, bahkan kemasan yang aman untuk take-away,” jelas Michelle.

Mazeru menawarkan menu hot plate andalan yang cocok untuk merayakan momen ulang tahun seperti Bifu Raisu, Baga Teki, Oki Teki Bento, Combo Steak Fuchi Teki, ataupun Bagyu Teki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)