Kulit Sekitar Mata pun Perlu Dirawat, Ini Rahasianya!

Selasa, 02 Juni 2020 - 19:00 WIB
loading...
Kulit Sekitar Mata pun Perlu Dirawat, Ini Rahasianya!
Perawatan malam hari menggunakan serum mata berbahan immortelle essential menjadi solusi untuk merawat kulit sekitar area mata. Foto/Dok LOccitane
A A A
JAKARTA - Area kulit sekitar mata menjadi indikasi sehat atau tidaknya kulit wajah. Perawatan malam hari menggunakan serum mata berbahan immortelle essential menjadi solusi yang tepat untuk merawat kulit sekitar area mata.

Menurut Public Relation Manager L'Occitane Indonesia Adhi Nurcahyo, mata merupakan area tubuh yang menjadi indikasi adanya kelelahan pada kulit wajah. Kelelahan kulit dapat dipelajari lebih lanjut melalui Epigenetika.

Epigenetika adalah studi tentang bagaimana faktor lingkungan yakni stres, polusi, diet, dan kelelahan dapat memengaruhi gen yang terpancar pada kondisi kulit.

“Hal itulah yang mengubah pendekatan kami terhadap perawatan kulit. Kami menghadirkan serum malam untuk merawat area sekitar kulit mata,” ujar Adhi, seperti dalam rilis yang diterima SINDOmedia.

Lebih lanjut Adhi menerangkan, kulit di sekitar mata lebih tipis daripada kulit di area wajah lain. Hal ini membuat kulit sekitar area mata lebih rentan menampilkan garis-garis halus dan kerutan. Tak hanya itu, area mata juga sangat tinggi vaskularisasi yang membuatnya sangat rentan terhadap bengkak dan lingkaran hitam.

Selain itu, menurut Adhi, kulit kontur mata rendah di kelenjar sebaceous. Karena itulah lebih rentan mengalami kekeringan.

Berkedip konstan menjadi gerakan yang juga dapat melemahkan kulit. Kulit area mata pun dipengaruhi lingkungan serta tekanan gaya hidup seperti polusi, paparan sinar matahari, lama jam bekerja, dan kurang tidur.

“Hal ini bisa memperburuk masalah seperti lingkaran hitam, bengkak, kekeringan, kusam, tanda-tanda kelelahan, keriput, dan garis-garis halus,” ujar Adhi.

Adhi menuturkan, untuk merawat area sekitar mata, pihaknya menghadirkan serum malam untuk mata bernama Overnight Reset Eye Serum. Serum ini berfungsi mengurangi tampilan bengkak, lingkaran hitam, membantu menghaluskan garis-garis halus, dan menghilangkan kerutan pada mata.

“Serum ini memungkinkan mata Anda terlihat segar dan sehat. Setelah penggunaan satu malam, Anda sudah bisa melihat hasilnya,” ujar Adhi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)