Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Perkenalkan Ridho Ilahi sebagai Kekasih Barunya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:14 WIB
loading...
Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Perkenalkan Ridho Ilahi sebagai Kekasih Barunya
Artis Dinar Candy kini sudah memiliki seorang kekasih, dan pria yang mengakhiri masa jomblo perempuan 28 tahun itu adalah aktor Ridho Ilahi. / Foto: Instagram @dinar_candy
A A A
JAKARTA - Artis Dinar Candy kini sudah memiliki seorang kekasih. Pria yang mengakhiri masa jomblo perempuan 28 tahun itu adalah aktor Ridho Ilahi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dinar Candy. Mereka berdua pun mengaku sudah saling mengenal sejak sekitar 3 tahun lalu. Kala itu, Ridho masih memiliki kekasih.

Saat ini, Dinar Candy tidak ingin menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Ridho. DJ seksi ini sengaja memperkenalkan kekasih barunya ke hadapan publik agar tidak mengulang kejadian diselingkuhi oleh kekasih sebelumnya.

"Intinya sih Dinar memperkenalkan Ridho. Ya sekarang kita sudah jadian," ungkap Dinar Candy dikutip dari akun YouTube KH Infotainment, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Pasangan Artis Beda Usia Jauh, Ada Alyssa Soebandono hingga Nathalie Holscher

"Kalau Dinar enggak bilang seperti ini (Ridho pacar Dinar) nanti dia kelayapan, cari cewek lain. Jadi cewek-cewek lain, maaf ya guys, udah official," tuturnya.

"Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut, kan dia itu backgroundnya itu playboy, terus pas deket sama dia banyak yang bilang jangan Dinar," katanya lagi.

Sementara itu, Ridho menyebut bahwa dirinya merasakan ketertarikan dengan Dinar usai bertemu dalam rangka melakukan pekerjaan. Bahkan dia mengaku kagum dengan sisi lain Dinar di luar kontroversi yang biasa dilakukannya.

Baca juga: Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenziee Kompak Umumkan Kabar Bahagia Hamil Anak Pertama

"Pokoknya waktu itu kita ada kerjaan, kita ketemuan ramai-ramai. Sambil menunggu kerjaan itu kita ngobrol," beber Ridho Illahi.

"Dari situ aku mulai kayak, ini cewek enggak kayak yang gue bayangin. Bayangan aku Dinar Candy itu paling cuma jual sensasi dan keseksiannya, eh ternyata setelah kenal dia pintar, dia Top 10 Hot Female DJ di Asia," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)