Gaya OOTD Lady Boss Aespa Picu Perdebatan di Antara Penggemar

Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:46 WIB
loading...
Gaya OOTD Lady Boss Aespa Picu Perdebatan di Antara Penggemar
Keempat anggota Aespa hadir di konferensi pers tersebut dengan penampilan yang cantik serta chic dalam balutan outfit berkonsep lady boss. / Foto: Instagram @aespa_infonesia
A A A
JAKARTA - Aespa, girl group K-pop besutan SM Entertainment, resmi melakukan comeback dengan merilis mini album perdananya, Savage pada 5 Oktober 2021.

Beberapa saat sebelum merilis video musik Savage, keempat personel Aespa yakni Karina, Giselle, Winter, dan NingNing menggelar konferensi pers.

Mereka hadir di konferensi pers tersebut dengan penampilan yang cantik serta chic dalam balutan outfit berkonsep lady boss. Ya, mereka mengenakan setelan suit, blazer, dan long coat berwarna netral, hitam, putih, dan abu-abu.

Gaya OOTD Lady Boss Aespa Picu Perdebatan di Antara Penggemar


Outfit yang dikenakan itu sendiri merupakan keluaran rumah mode mewah, Givenchy, yang Aespa wakili sebagai global brand ambassador.

Baca juga: Viral, Seorang Bapak Ngamen sambil Gendong Anak Kecil Bikin Netizen Terharu

Seperti dinukil dari Koreaboo, Rabu (6/10/2021), gaya styling outfit Aespa saat konferensi pers comeback ini memunculkan berbagai respons dari para netizen. Banyak penggemar yang menyukai gaya styling dari Aespa, dengan vibe lady boss yang dewasa tersebut.

Gaya OOTD Lady Boss Aespa Picu Perdebatan di Antara Penggemar


Meskipun begitu, sebagian ada juga yang menilai bahwa gaya styling OOTD Aespa kali ini tampak terlalu dewasa untuk dikenakan oleh Aespa yang notabene masih berusia muda dan masih tergolong pendatang baru karena baru satu tahun berkarier di dunia K-Pop.

Sebagian netizen menilai, gaya OOTD lady boss yang dikenakan girlgroup pelantun hits Black Mamba dan Next Level tersebut, bisa lebih cocok ditampilkan oleh grup yang sudah memasuki tahun ke-5 berkarier itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)