3 Zodiak yang Akan Jatuh Cinta di Bulan Oktober, Siapa Saja?

Kamis, 07 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak yang Akan Jatuh Cinta di Bulan Oktober, Siapa Saja?
Beberapa zodiak diprediksi akan jatuh cinta di bulan Oktober ini. Jatuh cinta merupakan perasaan yang menyenangkan. Tapi tidak semua orang bisa merasakan. Foto/Know Insiders.
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak diprediksi akan jatuh cinta di bulan Oktober ini. Jatuh cinta merupakan perasaan yang menyenangkan. Tapi tidak semua orang bisa merasakan jatuh cinta.

Terutama bagi Anda yang saat ini sedang sendiri. Sebab, perasaan jatuh cinta tidak bisa datang begitu saja. Perasaan itu datang untuk orang-orang tertentu dan di waktu-waktu tertentu.

Tetapi, beruntunglah bagi tiga zodiak berikut ini. Pasalnya, sebagian dari mereka akan kembali merasakan indahnya jatuh cinta lagi di bulan Oktober ini. Lantas, zodiak apa saja yang beruntung itu?

Berikut informasi lengkapnya, dilansir dari Know Insiders, Kamis (7/10/2021).


1. Aries

Aries terkenal tegas dalam memegang prinsip-prinsip hidupnya, termasuk dalam urusan asmara. Para Aries ini cenderung tidak mudah jatuh cinta. Tentunya, hal ini membuat Aries sulit digapai. Tetapi di bulan Oktober ini, Anda akan menemukan seseorang yang berbeda dan membuat Anda berbunga-bunga.

Meski begitu, perasaan jatuh cinta tidak membuat Aries luluh begitu saja. Ada keraguan di hati para Aries. Bila Anda merasa demikian, cobalah membuka hati. Namun jika ragu, ajaklah orang-orang terdekat untuk berdiskusi perihal perasaan Anda.

2. Gemini

Gemini biasanya kurang percaya diri dalam urusan asmara. Namun terkadang, mereka suka bermain-main. Tetapi di bulan ini, Anda akan menemukan seseorang yang mampu menyenangkan hati, membuat gugup, dan tentu saja membuat Anda suka kepadanya.

Sayangnya, sikap kurang percaya diri Anda bisa mematahkan itu semua, dan membuat kisah asmara Anda kembali terulang. Jadi, hapuslah perasaan ragu dan katakan apa yang Anda rasakan kepada orang yang berhasil merebut hati Anda itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)