Gilang Dirga Merasa Dekat dengan Lesti Kejora hingga Dianggap Adik: Ternyata Gue Cuma GR

Rabu, 06 Oktober 2021 - 19:35 WIB
loading...
Gilang Dirga Merasa Dekat dengan Lesti Kejora hingga Dianggap Adik: Ternyata Gue Cuma GR
Gilang Dirga curhat lantaran sering diserang penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora, yaitu Leslar Lovers. Foto/YouTube Crazy Nikmir Real
A A A
JAKARTA - Gilang Dirga curhat lantaran sering diserang penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora , yaitu Leslar Lovers. Padahal, Lesti sudah dianggapnya sebagai adik.

Seperti diketahui, Gilang dan Lesti sempat tampil bareng di program televisi bertema dangdut. Dari sana keduanya semakin kenal dan dekat. Bahkan beberapa waktu lalu, Gilang pernah mengundang Lesti ke podcast di kanal YouTubenya. Di situ Gilang melontarkan pernyataan bahwa ia menganggap Lesti sebagai adiknya. Namun, Gilang kemudian merasa bahwa dirinya selama ini terlalu terbawa perasaan alias baper.



"Gue mungkin terlalu baper saat itu. Karena gue ngerasa dekat sama Lesti, tapi ternyata (tidak). Gue yang GR (gede rasa) gitu," ujar Gilang di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, dikutip Rabu (6/10/2021).

Gilang lalu mengaku, pernah diserang Leslar Lovers. Hal itu berawal dari ketidaktahuannya atas pernikahan siri Lesti dengan Rizky Billar. Gilang kerap dinilai mencari masalah dengan Lesti dan Billar.

"Gue itu tiap kali ngebahas si Lesti sama Billar, fansnya selalu marah-marah karena 'ngapain sih nyenggol-nyenggol Lesti sama Billar'," kata Gilang.

Kejadian itu membuat Gilang bingung. Salah apa yang telah dilakukannya pada Lesti dan Billar sehingga mendapatkan bully-an dari fans Leslar. Terlebih di konten YouTubenya, Ruang Interogasi, dengan bintang tamu Lesti. Dikarenakan dalam konten tersebut, Gilang menguliti sang pedangdut sampai menangis.

"Jadi tiap kali ngebahas mereka itu, gue mikir salah apa ya gue," tuturnya.

Selain itu, suami Adiezty Fersa ini juga dinilai mendompleng ketenaran Billar dan Lesti sehingga presenter bertubuh tinggi besar ini bisa memperoleh pendapatan yang besar dari konten YouTubenya.

"Gue punya konten Ruang Interogasi itu nanya ke anak-anak pencarian bakat yang lain. Terus 'kan deket, terus kebanyakan dari mereka 'kalau nggak ngomongin nggak cuan. Lagi pula kalau dari YouTube paling berapa sih Niki, lo tahu sendiri," terang pria yang mengawali karier sebagai model itu.



Lebih lanjut Gilang mengaku, tak tahu sama sekali soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Lesti dan Billar. "Nggak tahu. Kayaknya nggak ada yang tahu," ujarnya.

Secara tersirat, presenter kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 ini menyatakan kekecewaannya. Namun, kini ia mulai bisa menerima dan tak mau larut dengan perasaan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)