Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang
Sejumlah artis Tanah Air dijuluki bom seks. Para artis ini kerap tampil seksi di film yang mereka bintangi. Tak hanya soal pakaian, tapi adegan akting mereka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air dijuluki bom seks . Para artis ini kerap tampilseksi di film yang mereka bintangi. Tak hanya soal pakaian, tapi adegan akting mereka juga kerap membuat publik membara.

Selain itu, para artis tersebut juga memiliki karakter seksi yang membuat nama-nama berikut ini punya ketenaran yang berbeda dibandingkan artis perempuan lain. Lantas setelah sekian lama, apa kabar para artis ini?

Berikut kabar para artis seksi yang dijuluki bom seks seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

1. Eva Arnaz

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Eva Arnaz kerap memainkan film horor dewasa yang mengharuskannya tampil sangat seksi di setiap adegan. Salah satu yang mungkin banyak diingat publik adalah film Putri Duyung, yang mana Eva beradu peran dengan Barry Prima yang juga memiliki kharisma sangat besar sebagai aktor seksi karena tampil macho.

Belakangan dikabarkan, Eva menjual semua harta hasil kesuksesannya di industri hiburan, berjualan lontong sayur dan memiliki usaha butik. Ia juga memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab.

2. Kiki Fatmala

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Kiki Fatmala terkenal aktingnya dalam film horor Si Manis Jembatan Ancol. Tubuhnya yang singset dan tinggi dengan wajah cantik membuat namanya mudah sekali diingat publik. Kiki membuktikan eksistensi dirinya sebagai bom seks dengan tetap tampil seksi di media sosial sampai sekarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)