Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang
Sejumlah artis Tanah Air dijuluki bom seks. Para artis ini kerap tampil seksi di film yang mereka bintangi. Tak hanya soal pakaian, tapi adegan akting mereka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air dijuluki bom seks . Para artis ini kerap tampilseksi di film yang mereka bintangi. Tak hanya soal pakaian, tapi adegan akting mereka juga kerap membuat publik membara.

Selain itu, para artis tersebut juga memiliki karakter seksi yang membuat nama-nama berikut ini punya ketenaran yang berbeda dibandingkan artis perempuan lain. Lantas setelah sekian lama, apa kabar para artis ini?

Berikut kabar para artis seksi yang dijuluki bom seks seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

1. Eva Arnaz

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Eva Arnaz kerap memainkan film horor dewasa yang mengharuskannya tampil sangat seksi di setiap adegan. Salah satu yang mungkin banyak diingat publik adalah film Putri Duyung, yang mana Eva beradu peran dengan Barry Prima yang juga memiliki kharisma sangat besar sebagai aktor seksi karena tampil macho.

Belakangan dikabarkan, Eva menjual semua harta hasil kesuksesannya di industri hiburan, berjualan lontong sayur dan memiliki usaha butik. Ia juga memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab.

2. Kiki Fatmala

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Kiki Fatmala terkenal aktingnya dalam film horor Si Manis Jembatan Ancol. Tubuhnya yang singset dan tinggi dengan wajah cantik membuat namanya mudah sekali diingat publik. Kiki membuktikan eksistensi dirinya sebagai bom seks dengan tetap tampil seksi di media sosial sampai sekarang.

Kiki sudah jarang tampil di TV. Pada tahun 2020, ia memutuskan menikah lagi dengan pria bule bernama Christopher usai 14 tahun menjanda. Di usianya yang sudah kepala lima, Kiki masih terlihat cantik dan awet muda.

3. Enny Beatrice

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Enny Beatrice merupakan bom seks era 80-an. Ia dikenal sebagai salah satu ikon bintang film panas jadul Indonesia dan tercatat sudah membintangi banyak judul film populer. Di antaranya adalah Darah dan Mahkota Ronggeng, Panji Tengkorak, Perawan Rimba, hingga Perkawinan Nyi Blorong.

Enny dinikahi oleh politikus Malaysia, Dato Seri Tengku Adnan Mansor dan dikaruniai enam anak. Enny juga diketahui pindah agama dan memeluk Islam mengikuti sang suami. Usai menikah, Enny tampak mulai menarik diri dari dunia hiburan. Ia memilih fokus mengurus keluarga dan mengikuti suami tinggal di Malaysia.

Status Enny pun berubah drastis usai menikah. Hal ini dikarenakan karir sang suami yang moncer sebagai seorang politikus di Negeri Jiran tersebut.

4. Inneke Koesherawati

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Berikutnya ada Inneke Koesherawati yang di era 90-an juga dijuluki artis bom seks. Beberapa filmnya di era itu yakni Bisa Naik Bisa Turun, Gairah yang Nakal, Ranjang yang Ternoda, Bagi-Bagi Dong, Setetes Noda Manis, Wanita dalam Gairah, Kenikmatan Tabu.

Kini, penampilan Inneke sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Pada tahun 2001, ia telah memutuskan hijrah dan tampil berhijab. Tak hanya itu, film dan sinetronnya pun beralih menjadi lebih religius.

5. Yurike Prastika

Dijuluki Bom Seks, Begini Kabar 5 Artis Seksi Ini Sekarang


Nama lain yang juga dijuluki sebagai bom seks adalah Yurike Prastika . Aktris senior satu ini sampai sekarang masih menjaga dengan baik tubuh seksinya. Yurike tak merasa malu atau risih saat mengenakan pakaian terbuka di depan umum, karena merasa pantas melakukannya dengan tubuh yang masih terjaga.

Film-film dewasa pun pernah dibintangi Yurike, salah satunya adalah Lima Setan Iblis dan Clurit Perak, Cinta dan Noda, Nafsu dalam Cinta dan Kepuasan. Yurike sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sejumlah judul FTV atau sinetron hingga aktif yoga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)