Viral! Catatan Ayah yang Sudah Lama Meninggal di Balik Lemari Pakaian, Isinya Bikin Nangis

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:20 WIB
loading...
Viral! Catatan Ayah yang Sudah Lama Meninggal di Balik Lemari Pakaian, Isinya Bikin Nangis
Salah satu pengguna Quora menjadikan catatan ayahnya sebagai dorongan untuk mencapai kesuksesan. Foto Ilustrasi/Jooinn. Foto Insert/Twitter/@collegemnfess
A A A
JAKARTA - Kegigihan orangtua dalam mengantarkan anak menuju kesuksesan selayaknya dijadikan motivasi bagi si anak untuk mewujudkan hal tersebut. Seperti dilakukan salah satu pengguna Quora yang menjadikan catatan ayahnya sebagai dorongan untuk mencapai kesuksesan.

Pesan tersebut sebenarnya bukan kata-kata mutiara yang menyedihkan. Melainkan perkiraan tahun di mana anak-anak si ayah akan lulus sekolah, mulai SD sampai kuliah.



Mungkin sekilas kolom berisi jenjang pendidikan, tahun perkiraan lulus, dan nama anak-anak bapak tersebut terlihat biasa saja, tidak ada yan menyentuh hati. Namun, kisah di balik itu ternyata sangat mengharukan.

Pengguna Quora yang tidak diketahui namanya itu bercerita bahwa sang ayah menempelkan catatan tersebut di balik pintu lemari pakaian. Menurutnya, pintu lemari pakaian itu adalah lemari yang setiap hari dibuka oleh sang ayah ketika hendak mencari nafkah.

"Bapak saya pernah nulis ini, kemungkinan, bapak menulis ini sesuai tanggal yang tertera. 28 Janurai 2004," tulisnya.

"Bapak menulis ini dan menempelkan di balik pintu lemari pakaian yang setiap hari ia buka ketika akan mencari uang kami," katanya lagi.

Viral! Catatan Ayah yang Sudah Lama Meninggal di Balik Lemari Pakaian, Isinya Bikin Nangis


Sedihnya, ternyata ayah tercinta sudah berpulang kepada Sang Pencipta 10 tahun lalu. Namun, catatan itu masih tertempel.

"Hingga kini, tepat bulan depan, 10 tahun sudah bapak ninggalin kami. Tapi tulisan itu masih tertempel dengan rapi," tulisnya, dikutip Kamis (7/10/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)