Viral! Wanita Cantik Jadi Nenek di Usia 33 Tahun

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:35 WIB
loading...
Viral! Wanita Cantik Jadi Nenek di Usia 33 Tahun
Jenni Medlam sudah menjadi seorang nenek meski usianya baru 33 tahun. Foto/Caters News Agency
A A A
LONDON - Jenni Medlam sudah menjadi seorang nenek meski usianya baru 33 tahun. Tak ayal, ia lantas dijuluki nenek termuda di Inggris.

Berbagi kisah dengan Daily Mail, Jenni menerangkan kalau ia punya anak pertama di usia 17 tahun, namanya Charmaine. Setelah melahirkan, ia menjanda dan harus membesarkan anak seorang diri.



Waktu berlalu, Charmaine berusia 5 tahun saat Jenni bertemu suami barunya yang bernama Richard. Pria itu kini berusia 35 tahun. Menurut Jenni, Richard membesarkan Charmaine seperti anaknya sendiri.

Viral! Wanita Cantik Jadi Nenek di Usia 33 Tahun


Kisah ini menjadi semakin menarik saat Jenni dan Richard mendapatkan pernyataan dari Charmaine yang luar biasa. Ya, putri cantiknya itu ingin memiliki anak dari hubungan serius dengan kekasihnya. Charmaine masih berusia 17 tahun saat mengutarakan hal ini.

Karena ingin menjadi orangtua yang mendukung anaknya, Jenni dan Richard tak mempermasalahkan keinginan Charmaine dan pada Juni 2021, Charmaine benar-benar melahirkan bayi mungil bernama Isla-May di usianya yang masih 17 tahun. Keluarga Charmaine dan suaminya, dikatakan Jenni, ikut satu rumah dengannya.

Viral! Wanita Cantik Jadi Nenek di Usia 33 Tahun


Jenni dan Richard amat bahagia dengan berkat bayi Charmaine tersebut. Meski ia sadar betul bahwa banyak tetangganya yang 'nyinyir' dan menganggap bahwa kelahiran Isla-May bukan dari Charmaine, melainkan anak Jenni dan Richard.

"Jadi, saat kami membawa keluar Isla, semua orang berasumsi bahwa itu bayiku dengan Richard. Tapi, ketika kami menjelaskan fakta sesungguhnya ke orang-orang, sekaligus mengatakan bahwa kami adalah kakek-nenek, mereka terkejut bukan main," curhat Jenni, dikutip Kamis (7/10/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)