Shenina Cinnamon Bikin Iri Satu Indonesia gara-gara Foto Selfie dengan Song Joong Ki

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Shenina Cinnamon Bikin Iri Satu Indonesia gara-gara Foto Selfie dengan Song Joong Ki
Shenina Cinnamon mendapat kesempatan langka bertemu dan berswafoto dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Foto/Instagram Shenina Cinnamon
A A A
JAKARTA - Shenina Cinnamon mendapat kesempatan langka bertemu dan berswafoto dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Seperti apa ceritanya?

Song Joong Ki, penggemar drama Korea mana yang tak mengenalnya. Ia adalah aktor papan atas yang populer berkat ketampanan serta kualitas aktingnya.



Bisa bertemu bahkan berfoto dengan Song Joong Ki tentu menjadi impian banyak orang. Kesempatan langka tersebut rupanya didapatkan oleh artis muda Indonesia, Shenina Cinnamon.

Sebagai informasi, mantan pacar Jefri Nichol itu memang sedang berada di Korea Selatan dalam rangka menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Bersama sutradara Wregas Bhanuteja, Shenina mempromosikan film Penyalin Cahaya yang dibintanginya pada salah satu festival film prestisius dunia tersebut.

Di sela-sela kesibukannya, artis yang kini berpacaran dengan Angga Yunanda itu ternyata bertemu dengan Song Joong Ki. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto selfie bersama pemeran Vincenzo tersebut dan diunggah di Instagramnya pada Rabu (6/10/2021).

"Sur selfie sama Vincenzo!," tulis Shenina pada caption, dikutip Kamis (7/10/2021).

Sontak unggahan tersebut membuat heboh netizen satu Indonesia. Shenina sukses bikin iri banyak orang, termasuk rekan selebritinya.



“ASTAGAAA IRII”, ujar seorang warganet.

“SHEN YA ALLAHHHHHHH U R SO LUCKY," komentar penyanyi Ashilla.

“WAH GILA LU," tulis Vidi Aldiano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)