Indira Kalistha Makeup Wajah ala Boneka Squid Game, Malah Disebut Mirip Boneka Mampang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:17 WIB
loading...
Indira Kalistha Makeup Wajah ala Boneka Squid Game, Malah Disebut Mirip Boneka Mampang
Indira Kalistha Makeup Wajah ala Boneka Squid Game, Malah Disebut Mirip Boneka Mampang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dalam serial Netflix Korea Selatan Squid Game terdapat boneka anak perempuan yang ada di salah satu permainan. Boneka tersebut memang punya penampilan yang terkesan 'creepy'.

Saking populernya boneka dengan rambut dikuncir, kaus kuning serta, fit and flare dress oranye tersebut, Influencer Indira Kalistha sampai membuat makeup look hingga memakai baju yang mirip.

Melalui instagram, Indira memamerkan foto dirinya dengan makeup seperti boneka perempuan 'Squid Game'.

Indira sepertinya memilih foundation dengan shade terang. Kemudian ia menambahkan blush on pink kemerahan di area apple's of the cheek.



Bagian alis, Indira menimpa alis aslinya dengan foundation ataupun concealer, lalu ia menggambar alis baru yang lebih tipis di atasnya, persis seperti boneka squid game.

Jika diingat lagi, boneka squid game punya warna bibir yang cenderung merah mencolok. Indira pun tidak melupakan bagian ini.

Ia memakai lip cream warna merah cerah agak sedikit pink. Selain itu, Indira menambahkan eyeliner cukup depan di kelopak mata yang membuat wajahnya jadi cukup menyeramkan.

Untuk membuat penampilannya semakin menyerupai boneka squid game, Indira memakai hijab yang dibentuk seperti rambut kuncir dua, lengkap dengan ikat rambut oranye di kedua sisi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)