Bak Cleopatra, Cinta Laura Tampil dengan Rambut Bob Berponi

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:19 WIB
loading...
Bak Cleopatra, Cinta Laura Tampil dengan Rambut Bob Berponi
Penampilan Cinta Laura dengan rambut pendek berponi menjadi sorotan netizen, yang menyebutnya seperti Cleopatra. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Penampilan Cinta Laura dengan rambut pendek berponi menjadi sorotan netizen. Pasalnya, penampilan artis berdarah Indonesia-Jerman ini disebut seperti Cleopatra.

Pelantun Markisa itu belum lama ini mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadi. Cinta yang biasanya suka menggerai rambut panjangnya yang dicat cokelat, kali ini tampil dengan rambut hitam model bob lengkap dengan poni.



“Apa kira-kira nama yang pas untuk mata-mata Rusiaku?" tulis Cinta dalam bahasa Inggris di keterangan Instagram, dikutip Kamis (7/10/21).

Cinta tampak menggunakan perhiasan serbaemas seperti cincin, kalung, anting, dan gelang. Dengan gaya dandanan barunya, penyanyi 28 tahun itu tampil fresh dan memesona.

Cinta menggunakan alis tipis berwarna cokelat, memulas bibirnya dengan lipstik berwarna nude, serta riasan mata yang tajam. Membuatnya terlihat semakin memukau.

Unggahan ini mendapat banyak komentar netizen. Beberapa di antaranya menyebutkan Cinta seperti Cleopatra.



“Kamu seperti Cleopatra ...,” tulis @husnialabama dalam bahasa Inggris.

“Kesan pertama saat melihat potret ini: cleopatra,” timpal @ardianusgrande.

“Cleopatra,” tulis @renny_ramly.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)