Diisukan Cerai, Shandy Aulia Minta Kehidupan Pribadinya Tak Diusik

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:02 WIB
loading...
Diisukan Cerai, Shandy Aulia Minta Kehidupan Pribadinya Tak Diusik
Shandy Aulia dan David Herbowo dikabarkan akan bercerai. Ini berawal dari biodata di Instagram pribadi Shandy yang mendadak menghilangkan status sebagai istri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia dan David Herbowo dikabarkan akan bercerai . Ini berawal dari biodata di Instagram pribadi Shandy yang mendadak menghilangkan status dirinya sebagai seorang istri.

Hal itu membuat ibu satu anak tersebut dicari awak media untuk memberikan klarifikasi atas kabar miring tersebut. Melalui Instagram, Shandy akhirnya angkat bicara terkait rumah tangganya.

Diisukan Cerai, Shandy Aulia Minta Kehidupan Pribadinya Tak Diusik


"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi," tulis Shandy dalam unggahannya di Instagram Story dikutip Jumat (8/10/2021).

"Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," lanjutnya.


Wanita 34 tahun ini juga mengaku sangat keberatan jika ranah pribadinya disorot oleh media. Ia bahkan memohon agar para awak media tidak datang ke kediamannya dan juga keluarga besarnya.

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," pinta Shandy.

"Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya. Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah atau properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya. Shandy Aulia," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)