Nih Sederet Aktor Tampan Mantan Kekasih Amanda Manopo, Ada yang Bikin Susah Move On

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 12:10 WIB
loading...
Nih Sederet Aktor Tampan Mantan Kekasih Amanda Manopo, Ada yang Bikin Susah Move On
Siapa yang tak kenal dengan Amanda Manopo? Artis cantik berdarah Filipina, Spanyol, dan Sulawesi Utara yang satu ini sedang meroket di dunia entertainment. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Amanda Manopo ? Artis cantik berdarah Filipina, Spanyol, dan Sulawesi Utara yang satu ini sedang meroket di kancah dunia entertainment.

Kesuksesannya berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat namanya semakin melejit dan dikenal banyak orang. Di sinetron tersebut, Amanda Manopo beradu akting dengan Arya Saloka , yang berperan sebagai suami dan istri.

Melihat hubungan asmara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), satu Indonesia jadi ikutan baper alias bawa perasaan lho guys. Enggak heran deh kalau sinetron Ikatan Cinta selalu ditunggu-tunggu.

Baca juga: Dustin Tiffani Telanjangi Diri Sendiri di Podcast Porno Eps. 15

Ngomong-ngomong soal asmara, Amanda Manopo diketahui sempat dekat dengan beberapa pria tampan yang juga berasal dari dunia hiburan tanah air.

Kira-kira siapa aja ya yang sempat menjalin hubungan dengan artis cantik dan seksi satu ini? Berikut 6 aktor tampan yang pernah menjadi kekasih Amanda Manopo

1. El Rumi

Nih Sederet Aktor Tampan Mantan Kekasih Amanda Manopo, Ada yang Bikin Susah Move On


Pada tahun 2014, Amanda Manopo diketahui sempat menjalin hubungan mesra dengan putra kedua dari musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

El Rumi merupakan pacar pertama yang dia anggap serius. Namun sayangnya, hubungan mereka telah kandas dan hanya bertahan beberapa bulan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)