Rachel Vennya Dituding Pakai Dana Bansos: Aku Udah Minta Maaf

loading...
Rachel Vennya Dituding Pakai Dana Bansos: Aku Udah Minta Maaf
Rachel Vennya dituding menggunakan dana bantuan sosial (bansos) yang digalangnya untuk keperluan pribadi. Kabar mengejutkan ini dibagikan Rachel di Instagram. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rachel Vennya dituding menggunakan dana bantuan sosial (bansos) yang digalangnya untuk keperluan pribadi. Kabar mengejutkan ini dibagikan Rachel lewat postingan di Instagram Pribadinya.

Tuduhan berawal saat Rachel mendapat endorse baju batik saat di Amerika beberapa waktu lalu. Namun, ia mengaku lupa untuk mempostinganya di Instagram meski sudah melakukan sesi foto.

"Jadi pas aku ke US itu, aku ditawarin mau diendorse batik sama temennya kak Denny. Dan aku dikasih info kalau dia mau satu IG foto dan satu IG story. Sorry ya kalau aku sampe gemeteran gini karena aku kalo emosi emang kayak gini," kata Rachel dikutip dari Instagram Story, Jumat (8/10/2021).

Akibat hal ini, Rachel menjelaskan jika sang klien memintanya untuk mengembalikan uang sebesar Rp25 juta. Atas kejadian ini, mantan istri Niko Al Hakim itu pun meminta maaf dan membantah telah menggunakan dana bansos.



Baca Juga: Jisoo Blackpink dan Son Heung Min Dirumorkan Pacaran, Ini Buktinya

"Kalau aku emang mau ambil Rp25 juta itu, aku mendingan dari awal nggak usah sempet-sempetin foto produknya, bikin IG story produknya. Kedua, aku juga udah minta maaf sama dia karena lupa dan aku bersedia juga untuk refund," jelas Rachel.

Meski sudah mengembalikan uang, masalah tak berhenti sampai disitu. Ibu dua anak ini justru mendapati percakapan yang menyebut dirinya telah menggunakan uang bansos. Rachel pun membantah tuduhan tersebut.

"Cuma yang aku bingung orang ini kayak capture cerita bahwa aku nggak ngembaliin duit Rp22 juta ke orang yang aku nggak tahu siapa. Terus dia bilang aku menyalahgunakan dana bansos," ungkap Rachel.

"Dan yang nge-DM dia itu verified account. Jadi, aku nggak tau. Jadi aku mau jelaskan kalau aku tidak melakukan hal tersebut," sambungnya.

Baca Juga: Sule Angkat Bicara soal Masalah dengan Andre Taulany

Lebih lanjut selebgram 26 tahun itu memastikan bahwa semua dana bansos sudah disumbangkan dan disalurkan oleh KitaBisa.com. "Aku sama sekali tidak pernah mengambil sepeserpun uang dari bantuan yang sudah kalian sumbangkan itu," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top