Kolaborasi dengan Rizky Febian, Lyodra akan Bawakan Lagu Jawa di HUT GTV Amazing 19

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 14:55 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Rizky Febian, Lyodra akan Bawakan Lagu Jawa di HUT GTV Amazing 19
Lyodra dan Rizky Febian akan berkolaborasi di HUT GTV Amazing 19. Keduanya akan membawakan lagu berbahasa Jawa untuk menghibur lewat HUT GTV Amazing 19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lyodra dan Rizky Febian akan berkolaborasi di HUT GTV Amazing 19 . Keduanya akan membawakan lagu berbahasa Jawa untuk menghibur masyarakat lewat HUT GTV Amazing 19 yang akan digelar pada Sabtu (9/10/2021) pukul 18.30 WIB.

"Karena temanya etnik dari Pulau Jawa, jadi aku akan membawakan lagu daerah Jawa. Aku kan notabenenya dari Medan, Sumatera Utara nih, tapi aku harus nyanyi Jawa," kata Lyodra saat jumpa pers virtual, Jumat, (8/10/2021).

"Menurutku ini suatu challenging banget, tapi aku excited, happy. Dan aku juga akan ada kolaborasi dengan penyanyi cowok Indonesia favorit aku, yang juga tampan, Rizky Febian," sambungnya.

Selain Lyodra dan Rizky Febian, Rina Nose juga akan menjadi salah satu pengisi acara ini. Jika biasanya Rina terkenal sering bercanda, pada HUT GTV besok, wanita 37 tahun ini akan mempersembahkan sebuah lagu dalam bahasa Jawa.


"Kalau biasa diprogram manapun kalau nyanyi pasti bercanda, diplesetin, nggak serius. Di GTV nanti untuk openingnya aku akan nyanyi serius, nyanyi lagu Jawa. Mudah-mudahan semuanya lancar, kalau ada yang salah, pasti dibelokin lagi," papar Rina Nose.

Sementara itu, dengan mengusung tema etnik Indonesia, perayaan hari ulang tahun kali ini dipastikan akan menjadi tontonan menarik menemani malam minggu. Konser yang penuh dengan kolaborasi menarik, bahkan telah dijanjikan oleh Deasy Yohana, selaku eksekutif production HUT GTV.

"Konsep HUT GTV Amazing 19 ini kita akan mengusung tema Etnik Indonesia khususnya budaya Jawa. Nanti ada konser yang akan kita hadirkan, dan juga dengan memberikan kolaborasi menarik," jelas Deasy.

Sementara itu, sebagai salah satu stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, GTV juga akan menyajikan Esport Stars season 2 yang akan dimulai pada 29 Oktober 2021 mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, dalam Esport Star season 2 setiap tim akan di manageri langsung oleh artis papan atas Indonesia, sebut saja Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano, hingga Luna Maya.


Bukan hanya itu, bagi pecinta drama remaja, tak akan kalah bahagia lantaran GTV akan menayangkan sebuah serial yang diangkat dari novel karya Putri Azzahra Haryanto alias Chachaii berjudul IPA & IPS. Nantinya Arbani Yasiz akan beradu akting bersama Sitha Marino dan juga Kenzo Dfras mulai Senin (11/10/2021).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)