BTS Segera Rilis Merchandise Baru Berupa Cokelat Isi Penggalan Lirik

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:39 WIB
loading...
BTS Segera Rilis Merchandise Baru Berupa Cokelat Isi Penggalan Lirik
BTS Segera Rilis Merchandise Baru Berupa Cokelat Isi Penggalan Lirik. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BTS dalam waktu dekat merilis merchandise baru berupa cokelat berisi penggalan lirik lagu. Sebelumnya, boy group asal Korea Selatan itu sempat bekerjasama dengan restoran cepat saji dan merilis menu spesial.

Tak hanya cokelat biasa, produk yang bernama BTS Hangeul Message Chocolate ini berisikan penggalan lirik dalam aksara Hangeul yang berpenampilan menarik dan bisa dikoleksi oleh para penggemar.

Di Korea Selatan, tanggal 9 Oktober tiap tahunnya selalu dirayakan sebagai Hangeul Day alias Hari Hangeul yang merayakan penciptaan aksara abjad Korea. Semenjak beberapa tahun lalu, berkat pengaruh mereka di skena musik internasional, BTS pun telah menjadi wajah dari hari nasional ini.

Kini, dalam rangka Hangeul Day, BTS merilis merchandise berupa cokelat eksklusif dengan penggalan lirik yang ditulis dalam aksara Hangeul. Tersedia di seluruh dunia dan baru saja dirilis di Korea Selatan siang tadi, Jumat (8/10/2021), cokelat ini rupanya juga akan dijual secara resmi di Indonesia melalui situs belanja Ralali.com.



Dicky Sukmana, Chief Marketing Officer dari Ralali, mengonfirmasi bahwa produk BTS Hangeul Message Chocolate ini akan tersedia secara resmi di Indonesia sebagai bentuk kerjasama mereka dengan Star Fox Family.

“BTS Hangeul Message Chocolate ini memang produk spesial, dan baru dirilis juga di Korea Selatan tadi siang oleh HYBE Entertainment,” ujar Dicky melalui konferensi pers perilisan BTS Hangeul Message Chocolate.

Di Indonesia sendiri, cokelat BTS ini akan tersedia dalam dua versi, yaitu Mikrokosmos yang berwarna hitam dan Spring Day yang berwarna merah muda. Memiliki nama yang unik dan mudah diingat, kedua versi coklat ini terinspirasi dari judul single-single BTS yang dirilis pada tahun 2019 dan 2017.

“BTS Hangeul Message Chocolate ini berisi delapan cokelat; satu cokelat bergambar logo BTS, tujuh sisanya berisi penggalan lirik dalam aksara Hangeul,” lanjut Dicky.



Sebagai merchandise resmi BTS, tentunya cokelat ini memiliki daya tarik sendiri bagi para ARMY. Dengan kemasan yang menarik, bentuk cokelat yang unik, dan stiker eksklusif yang bisa dikoleksi, BTS Hangeul Message Chocolate menjadi barang yang wajib diincar oleh para fans BTS di Indonesia.

Dibandrol dengan harga Rp330 ribu, produk ini akan mulai masuk masa pre-order pada tanggal 11 Oktober besok melalui situs Ralali.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)