Raisa Ungkap Tips Khusus Sebelum Manggung: Itu Bisa Melemaskan Tenggorokan

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 21:55 WIB
loading...
Raisa Ungkap Tips Khusus Sebelum Manggung: Itu Bisa Melemaskan Tenggorokan
Raisa Ungkap Tips Khusus Sebelum Manggung: Itu Bisa Melemaskan Tenggorokan. Foto/
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Raisa Andriana ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga penampilan dan suaranya agar tetap prima. Bahkan, adarutinitaskhusus yang dia konsumsi sebelum naik ke atas panggung. Apa itu?

Rupanya, sebelum naik ke atas panggung , Raisa selalu mengonsumsi air hangat dengan perasan lemon dan madu. Minuman ini, kata dia dapat membuat tenggorokannya lebih nyaman saat bernyanyi di atas panggung.

“Aku setiap sebelum manggung pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga, dan bikin aku jadi lebih siap buat manggung hari itu,” kata Raisa seperti dikutip dari siaran pers Halofresh, Jumat (8/10/2021).

Selain diminum, Raisa juga mengaku sangat suka mengonsumsi buah-buahan. Bahkan, saking sukanya, istri Hamish Daud ini menjadikan buah-buahan sebagai salah satu riders atau daftar permintaannya sebelum pentas.



“Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon,” ujarnya.

Ketimbang mengonsumsi makanan atau minuman lain, pelantun lagu ‘Terjebak Nostalgia’ ini justru lebih memilih makan buah-buahan.

“Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa,” kata dia.

Selain lemon, ada lagi beberapa buah lainnya yang menjadi favorit Raisa.

“Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas, makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon,” ujar ibu satu anak ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)