5 Artis Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp452 Miliar

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 08:15 WIB
loading...
5 Artis Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp452 Miliar
Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis terkaya. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka memiliki harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia dijuluki sebagai artis terkaya . Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka memiliki jet pribadi hingga harta kekayaan mencapai ratusan miliar rupiah.

Tentunya, untuk mendapatkan itu semua memerlukan kerja keras yang tak sedikit. Perjuangan para artis itu selama bertahun-tahun di dunia hiburan Tanah Air yang akhirnya membuat mereka mendapatkan pundi-pundi dengan jumlah menggiurkan.

Selain dari industri hiburan, para artis Tanah Air ini juga mempunyai bisnis yang menambah nilai kekayaan mereka. Siapa saja artis Indonesia terkaya? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/10/2021).


1. Agnez Mo

5 Artis Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp452 Miliar


Di urutan pertama ada Agnez Mo , penyanyi Indonesia yang berhasil menembus internasional. Menempati urutan pertama, kekayaan Agnez Mo dikabarkan mencapai Rp452 miliar. Hal ini tidak mengherankan, sebab penyanyi 35 tahun itu memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, yakni sejak tahun 1990-an.

Tak hanya sebagai penyanyi, artis bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga sempat terjun sebagai artris dan presenter. Belum lagi ia memiliki sejumlah bisnis seperti parfum, fashion, kuliner, platform digital, hingga minuman wine yang baru dia luncurkan pada September lalu.

2. Raffi Ahmad

5 Artis Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp452 Miliar


Berikutnya ada Raffi Ahmad , seorang presenter yang kerap mendapatkan julukan sebagai Sultan Andara. Bagaimana tidak, suami Nagita Slavina ini disebut-sebut memiliki harta yang jumlahnya mencapai Rp400 miliar. Lagi-lagi, ini merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama bertahun-tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)