Gemar Hidup Sehat, Influencer Ini Bagikan Edukasi lewat Media Sosial

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 20:02 WIB
loading...
Gemar Hidup Sehat, Influencer Ini Bagikan Edukasi lewat Media Sosial
Influencer cantik Sally Varsly sangat aktif untuk membagikan pola makan dan olahraga yang baik agar tetap sehat, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer cantik Sally Varsly sangat aktif untuk membagikan pola makan dan olahraga yang baik agar tetap sehat, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Wanita 26 tahun itu membagikan tips-tips tersebut dengan cara yang mudah dipahami. Ini bisa dilihat melalui akun media sosial miliknya, baik di Instagram, TikTok, maupun YouTube.

Pada awalnya, Sally memiliki kegemaran hidup sehat, dan lambat laun dia juga ingin membagikannya kepada masyarakat. Pendiri Muscle First itu pun hampir setiap hari mengedukasi perihal hidup sehat kepada followers-nya.

Beberapa hal yang kerap dibagikannya antara lain mengatur pola makan, melakukan olahraga ringan di rumah, hingga mengonsumsi makanan dan minuman berprotein tinggi.

Baca juga: Indonesia Diminta Tak Cuek, Belajar dari Ledakan Kasus Covid-19 di Singapura dan Korea

Sally Varsly sangat rajin membuat konten workout meski di rumah saja. "Gerakan simpel untuk melakukan workout di rumah hanya menggunakan alat-alat rumah seperti sapu, kain pel, ataupun bisa squat dan plank. Jadi, enggak ada alasan untuk males workout meskipun cuma di rumah," tutur Sally dalam keterangan persnya, Sabtu (7/10/2021).

Gemar Hidup Sehat, Influencer Ini Bagikan Edukasi lewat Media Sosial


Sementara itu, Sally juga menerangkan jika Muscle First merupakan suplemen kesehatan yang didirikannya guna mendukung program diet sehat untuk mencapai body goal impian masing-masing individu.

Baca juga: Kolesterol Tinggi Menyebabkan Rasa Sakit di 4 Bagian Tubuh Ini

"Kami mendirikan Muscle First, meskipun brand lokal tapi kami juga ingin membuktikan bahwa kualitas lokal juga bisa bersaing dengan internasional. Semua ini sudah terbukti, salah satunya perusahaan kami diakui oleh pihak Instagram dan TikTok," ungkap pemilik akun Instagram @sallyvarsly.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)