Tagih Janji Raffi Ahmad lewat Medsos, Aksi Ade Londok Dinilai Lebih Parah dari Aldi Taher

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 18:01 WIB
loading...
Tagih Janji Raffi Ahmad lewat Medsos, Aksi Ade Londok Dinilai Lebih Parah dari Aldi Taher
Hal tersebut dinilai netizen memalukan, karena dianggap mengemis untuk bisa berangkat umroh kepada Raffi Ahmad. / Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
JAKARTA - Ade Londok menjadi bahan pergunjingan warganet, setelah memposting video menagih janji Raffi Ahmad untuk memberangkatkan dirinya beribadah umroh.

Hal tersebut dinilai netizen memalukan, karena dianggap mengemis untuk bisa berangkat umroh kepada Raffi Ahmad .

Dalam video yang diunggahnya itu, Ade Londok secara terang-terangan menagih janji Raffi Ahmad tersebut. "Assalamualaikum wr wb. Kepada Sultan Andara, bapak Raffi Ahmad yang mau mengumrohkan mang Ade. Bukan menagih janji ya, tapi ee.." ujar Ade Londok dalam postingan Instagram pribadinya @adeprabulondok seperti dikutip, Sabtu (9/10/2021).

Baca juga: Outfit Berkelas 7 Aktris Korea di Karpet merah Busan International Film Festival Ke-26

Pria yang viral lantaran lewat aksinya menjual odading itu pun menandai akun Instagram Raffi Ahmad dan salah satu akun gosip pada keterangan unggahannya. "Bukan nagih janji @lamble_turah @raffinagita1717," tulisnya.

Bukannya memperoleh empati, unggahan itu justru menuai bully-an dari warganet. Mereka merespons negatif tindak tanduk pria asal Bandung tersebut.

Banyak yang menyebut jika aksi menagih janji Ade Londok itu kurang elegan dan kurang pantas. Bahkan, terdapat juga netizen yang menilai bahwa sikap tersebut tidak lebih baik dari apa yang dilakukan Aldi Taher kepada Raffi Ahmad.

"Ternyata ada yang lebih parah dari Aldi Taher," komentar @juli*****ha.

"A Raffi lebih baik memberi kepada orang yang lebih membutuhkan, memberi kepada orang yang tepat," timpal @dim*****sy.

"Malu-maluin sumpah," tulis @jakialready****sin.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Oktober 2021, Mama Rosa Tanggapi Aksi Teror, Andin Ingin Cerita ke Irvan

Sementara itu, nama Ade Londok sempat viral pada 2020 lantaran caranya berpromosi makanan odading. Sempat muncul di beberapa televisi, kini popularitas Ade Londok kian meredup.

Bahkan, Ade Londok saat ini telah kembali ke kampung halamannya di Bandung, dan dikabarkan menjadi tukang jahit di pinggir jalan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)