Berlama-lama Tinggal di Rumah Mantan, Kiwil Bikin Venti Kebakaran Jenggot

Minggu, 10 Oktober 2021 - 06:37 WIB
loading...
Berlama-lama Tinggal di Rumah Mantan, Kiwil Bikin Venti Kebakaran Jenggot
Bahtera rumah tangga Kiwil dengan Venti Figianti tak henti diterpa badai. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Kiwil dengan Venti Figianti tak henti diterpa badai. Tak hanya masalah pada umumnya, namun tampaknya rumah tangga yang baru dibina sekitar 1 tahun itu berada di ujung tanduk.

Hal tersebut dipicu oleh kebiasaan Kiwil yang betah tinggal berhari-hari di rumah mantan istrinya, Rochimah . Venti pun berkeinginan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kiwil.

Sebelumnya, Kiwil mengaku telah menikahi Venti Figianti, setelah cerai dari Rochimah dan Meggy Wulandari. Tapi, drama kehidupan Kiwil sepertinya tak pernah berhenti diterpa masalah.

Kali ini, Venti mengunggah sejumlah video di Instagram Story-nya. Dalam video itu diperlihatkan Kiwil yang mengenakan kaos oblong dan celana pendek yang diduga tengah berada di rumah Rochimah untuk mengunjungi anak-anaknya sejak beberapa hari.

Baca juga: Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Ungkap Kondisi Putra Keduanya

"Nengok anak Knp harus tinggal berhari2 dirumah mantan... Ada yg tau jawaban nya.. Nengok anaknya pak. Knp harus tinggal berhari2 di sana ... Ada yg tau jawaban nya," tulis Venti dalam akun Instagramnya dikutip SINDOnews.com, Sabtu (9/10/2021).

Venti mempertanyakan sikap Kiwil yang masih bermalam di rumah mantan istri. Venti merasa pertanyaan itu sangat wajar untuk seorang istri ketika melihat suami ada di rumah mantan istri. "Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana. Silahkan jawab pemirsa," tutur Venti Figianti.

Tak hanya di Instagram Story, Venti juga kembali membagikan video tersebut lewat feed Instagram. Dalam feed terbaru yang dibagikan, muncul sosok Rochimah kemudian Kiwil yang berada di dalam sebuah rumah. Sepertinya rumah tersebut adalah tempat tinggal Rochimah dan anak-anaknya.

Venti pun mengajukan protes. Dia menantang Kiwil tidak perlu pulang lagi ke rumah jika masih betah tinggal bersama Rochimah dan anak-anaknya.

"Sudah lah kalau memang ingin tinggal kembali d parung..tdk usah pulang lgi le bandung... Semua ada batasnya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana ... Silahkan jawab pemirsa.... ????," tulis Venti di postingan tersebut.

Baca juga: Ogah Pernikahannya Ditayangkan Langsung di TV, Ini Alasan Luttfi Agizal

Pada akhir postingan tersebut, Fenti seolah mengisyaratkan ingin berpisah atau bercerai dengan Kiwil. Venti menegaskan ingin menyudahi semuanya. "Sudahi semua ny," pungkas Venti Figianti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)