Pamer Foto Kiano di Momen Kelahiran Putra Kedua, Baim Wong Sukses Prank Banyak Artis

Minggu, 10 Oktober 2021 - 07:57 WIB
loading...
Pamer Foto Kiano di Momen Kelahiran Putra Kedua, Baim Wong Sukses Prank Banyak Artis
Paula Verhoeven ditemani Baim Wong dan Kiano saat akan menjalani proses persalinan caesar, Sabtu (9/10/2021). Foto-Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai anak kedua pada Sabtu (9/10/2021) kemarin. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat lewat jalan operasi caesar.

Yang menarik, pada momen kelahiran putranya itu, Baim masih saja mengerjai para pengikutnya di Instagram. Pada Sabtu sore, pria 40 tahun itu mengunggah foto bayi yang masih merah dengan disisipi keterangan syukur atas kelancaran proses kelahirannya.



"Telah lahir Putra saya .. Dalam Keadaan Sehat .. Seneng banget, Keadaan Paula jg sehat2 .. Doa kalian menyertai kelahiran putra kami .. Kiss dari Baby Wong buat kalian semua," tulis Baim, dikutip Minggu (10/10/2021).

Tak ayal, unggahan Baim ini mendapat banyak sekali komentar. Termasuk dari para artis yang ikut senang dan memberikan selamat kepada keluarga Wong atas kedatangan anggotanya yang baru.

"Congrats yaaa!!!" kata artis berdarah Inggris, Yasmin Wildblood

"Welcome to the world! Congrats @baimwong @paula_verhoeven," timpal aktor Mischa Chandrawinata.

"Yeay Alhamdulillah berkaah om sehat2 semunyaaa," ucap Ricky Harun.

"MasyaAllah cantiknyaaaaa, congratulations ya bapau," tulis Irwansyah.

Namun, rupanya foto yang diunggah Baim itu bukanlah gambar putra keduanya, melainkan potret Kiano, anak pertama Baim-Paula, saat baru lahir pada akhir Desember 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)