Masima Radio Network Berikan Apresiasi pada Pejuang Ibu Kota di Tengah Pandemi

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:02 WIB
loading...
Masima Radio Network Berikan Apresiasi pada Pejuang Ibu Kota di Tengah Pandemi
Foto: Doc. Masima Radio Network
A A A
JAKARTA - Meski tingkat Covid-19 di Indonesia sudah mulai menurun, tak bisa dipungkiri bahwa Covid-19 ini sendiri masih ada dan membahayakan bagi setiap masyarakat. Oleh karena itu Masima Radio Network mengadakan program BODYGUARD PEJUANG IBU KOTA. Program ini bertujuan untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada para Pejuang Ibu kota yang masih melakukan aktivitas maupun pekerjaan di era pandemi ini. Program ini diwujudkan dengan cara membagikan minuman multivitamin, masker dan hand sanitizer di 10 titik Halte Trans Jakarta mulai dari 20 September sampai dengan 1 Oktober 2021 pada jam 14.00 – 20.00.

Para penyiar Good Morning Indonesia pun juga ikut terjun langsung ke dalam program ini. Salah satu penyiar yaitu Nino Kayam mengatakan bahwa “Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita untuk mereka yang rela berkoran keluar rumah untuk kelangsungan hidup keluarga mereka,“ ucapnya.

“Harapan kami lainnya adalah, semoga program ini dapat berjalan dengan baik dan juga semakin luas jangkauannya agar bisa dapat membantu dan menyemangati para pejuang ibu kota, “ Ujar Ben Kasyafani.

Selama 11 hari berjalannya program ini, banyak sekali feedback positive dari para pejuang ibu kota, sudah hampir 500/pax telah dibagikan kepada para pejuang ibu kota.

Sissy Priscillia juga berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan mengajak para pejuang ibu kota untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara tetap menjaga kesehatan. “ Dengan adanya program ini saya berharap dapat bisa membantu serta memberikan semangat juga untuk para pejuang ibu kota agar kita bisa bersama-sama hidup sehat dan segera bisa memulihkan negara kita bersama ini dari Covid-19,“ tuturnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)