Kekayaan Anang Hermansyah, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:20 WIB
loading...
Kekayaan Anang Hermansyah, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi
Kekayaan Anang Hermansyah, Ini 5 Bisnis yang Dijalaninya Selain dari Bernyanyi. Foto/IG Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Kekayaan Anang Hermansyah ternyata sumbernya tidak sedikit. Pantas saja, musisi yang satu ini bisa membangun rumah dan memiliki sejumlah mobil mewah.

Selain sebagai seorang publik figur penyanyi, Anang Hermansyah juga berkiprah di dunia bisnis . Dia menjalankan beberapa bisnis di berbagai bidang bersama keluarganya. Kini bisnisnya sudah menjamur di berbagai kota.

Penasaran dengan bisnis apa saja yang dijalani oleh Anang Hermansyah dan keluarganya? Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/10/21), berikut ulasannya.

1. On Air

Selain menjadi bernyanyi, Anang Hermansyah juga menerima undangan on air. Biasanya, Anang akan hadir beserta sang istri, Ashanty dan putri pertamanya dari pernikahan terdahulu, Aurel. Tarif untuk mengundang keluarga ini cukup besar.



2. Kue Kekinian Asix

Keluarga Anang ini membuka kue kekinian di Malang. Dengan nama Toko Asix oleh-oleh, mereka menjual beragam varian kue yang hits.

Kemudian berkembang membuka toko kue kekinian bernama Lu’miere, yang menjual berbagai varian cheese cake, kue bolu, tart, dessert, dan minuman kekinian.

Asix oleh-oleh bukan hanya menyediakan kue kekinian yang sedang viral, tetapi juga bekerja sama dengan produsen oleh-oleh lokal untuk menitipkan makanan khas Malang di gerai mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)