5 Artis yang Punya Restoran, Mulai dari Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:40 WIB
loading...
5 Artis yang Punya Restoran, Mulai dari Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad
5 Artis yang Punya Restoran, Mulai dari Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang punya restoran jumlahnya semakin banyak. Bahkan nama bisnis kuliner yang digeluti mereka sudah tak asing didengar.

Seperti diketahui, bisnis kuliner menjadi hal yang menarik untuk digeluti, seperti halnya yang dilakukan para artis tanah air ini.

Beberapa jenis kuliner pun dirambahnya, mulai dari makanan modern hingga tradisional pun dijajal oleh beberapa nama artis ini.



Dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (10/10/2021), berikut informasi seputar artis yang miliki bisnis restoran :

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu menjadi salah satu publik figur yang miliki banyak jenis bisnis yang dia kelola. Salah satunya yakni bisnis kuliner.

Di dalam bisnis kulinernya sendiri, dia bagi lagi menjadi beberapa kategori makanan. Baik itu makanan berat hingga ringan. Salah satu bisnis kuliner yang begitu dikenal hingga saat ini ialah Geprek Bensu.

Hingga kini, ratusan gerai Geprek Bensu diketahui sudah tersebar di Indonesia. Selain itu, bapak tiga orang anak itu juga miliki bisnis kuliner yakni sebuah restoran yang menyuguhkan makanan tradisional yang dia beri nama Bensunda.

Selain itu, bisnis kuliner Ruben lainnya yakni ada bakso, minuman, nugget, kopi, hingga yang terbaru bernama Besar Food.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)