Intip Deretan Aktor Squid Game dengan Pendapatan Fantastis dari Instagram

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:43 WIB
loading...
Intip Deretan Aktor Squid Game dengan Pendapatan Fantastis dari Instagram
Intip Deretan Aktor Squid Game dengan Pendapatan Fantastis dari Instagram. Foto/Netflik
A A A
JAKARTA - Setelah drama Squid Game berhasil tenar di seluruh dunia, para aktor yang berperan dalam serial ini pun menemukan kesuksesan baru sebagai bintang internasional. Bahkan, beberapa aktor berhasil meraup pendapatan fantastis dari media sosial mereka.

Salah satu bintang Korea Selatan yang berhasil melejit secepat kilat berkat Squid Game adalah Jung Ho-Yeon. Meski awalnya Ia bukan aktor, perannya dalam Squid Game berhasil membuat model ini dikenal oleh para penikmat serial televisi di kancah internasional.

Semenjak berperan sebagai Kang Sae-Byeok, Ho-Yeon pun berhasil mendapatkan lebih dari satu juta followers dalam beberapa hari saja. Bahkan, hingga hari ini, jumlah followers Ho-Yeon terus bertambah hingga mencapai angka 18 juta.

Tenarnya nama Ho-Yeon pun membuat sosoknya dibidik oleh banyak perusahaan yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa menggandengnya sebagai influencer atau brand ambassador.



Seperti diketahui, budaya influencer dewasa ini sejatinya telah mencapai level yang sama dengan aktor dan aktris layar kaca; membuat dua tipe tokoh publik ini melebur jadi satu.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (10/10/2021), kini tiap unggahan Jung Ho-Yeon berhasil dihargai secara fantastis, USD 43 ribu alias Rp611 juta per-unggahannya. Ho-Yeon pun menjadi aktor Squid Game dengan pendapatan sosial media paling tinggi sejauh ini berdasarkan penelitian Influencer Marketing Hub.

Selain Ho-Yeon, aktor Squid Game yang juga memiliki pendapatan fantastis lewat Instagram adalah Lee Byung-Hun, pemeran The Front Man yang mendalangi Squid Game. Tiap unggahan Byung-Hun, menurut Influencer Marketing Hub, bisa mencapai harga USD 2 ribu alias Rp28 juta.

Tingginya pendapatan Ho-Yeon dan Byung-Hun pun memberikan sejumlah pertanyaan pada para fans yang penasaran; kalau pendapatan lewat Instagram saja bisa mencapai angka-angka setinggi itu, kira-kira berapa pendapatan mereka per-episode di layar kaca?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)