alexametrics

Social Bella Gerakkan Pencinta Kecantikan Berdonasi Paket Perawatan ke Nakes

loading...
Social Bella Gerakkan Pencinta Kecantikan Berdonasi Paket Perawatan ke Nakes
Social Bella Indonesia resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward guna mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid-19. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Social Bella Indonesia (Social Bella) resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward guna mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Lewat inisiatif ini, sebesar 10% dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di sociolla.com selama periode 1 Juni - 5 Juli 2020 akan didonasikan.

Adapun hasil penjualan tersebut akan didonasikan dalam bentuk paket perawatan berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

"Kami ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19, terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19,"kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6).



"Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19," lanjutnya.

Sebelumnya, pada April lalu, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari 1.100 paket perawatan yang berisi lebih dari 8.800 produk perawatan diri untuk para tenagakesehatan (nakes) ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

"Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, kami mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas. Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya,"pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak