5 Selebriti Ini Jalani Hubungan Beda Agama dan Sudah Kantongi Restu Orangtua

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:08 WIB
loading...
A A A
5 Selebriti Ini Jalani Hubungan Beda Agama dan Sudah Kantongi Restu Orangtua


Pasangan yang sama-sama memiliki darah campuran ini mengaku sudah berpacaran sejak 2016. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan yang romantis serta lucu melalui media sosial.

Natasha memeluk agama Islam, sementara Ciccio merupakan seorang Nasrani. Walau keduanya berbeda agama, tetapi toleransi di antara mereka sangat tinggi. Natasha hadir saat Cio merayakan Natal, begitu pun dengan Cio yang hadir saat Natasha merayakan Lebaran.

Dengan hubungan yang sedang dijalani ini, pihak keluarga mendesak agar pasangan ini menikah, namun keduanya belum berpikir ke arah sana.

3. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

5 Selebriti Ini Jalani Hubungan Beda Agama dan Sudah Kantongi Restu Orangtua


Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, memilih memacari perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Namanya Sarah Menzel, gadis asal Bali yang sudah berpacaran dengan Azriel sejak Oktober 2020.

Diketahui, keduanya memeluk agama yang berbeda. Azriel Hermansyah berkeyakinan Islam, sedangkan Sarah Menzel pemeluk agama Hindu.

Meskipun begitu, hubungan mereka tetap direstui orangtua. Bahkan saat momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Anang sempat mendesak Azriel untuk segera menikah dengan sang pacar. Namun Azriel justru menolaknya. Menurut remaja 20 tahun itu, waktunya belum tepat dan masih lama.

Baca Juga: Ungkap Usia Kehamilan Anak Pertama, Nikita Willy: Sudah 14 Minggu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)