Siap Dibikin Baper Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino di Serial Drama IPA & IPS GTV

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:35 WIB
loading...
Siap Dibikin Baper Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino di Serial Drama IPA & IPS GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz , Kenzo Defras, dan Sitha Marino, aktor serta aktris muda berbakat yang digandrungi oleh generasi masa kini. Mengawali karier sebagai model, Arbani Yasiz membuktikan talentanya di bidang akting dengan daftar panjang karya sinetron, web series, FTV, hingga film layar lebar. Aktingnya bersama Adinda Azani, Umay Shahab, dan Cut Beby Tshabina dalam Rompis The Movie berhasil mencuri hati.

Dalam drama series IPA & IPS, Arbani diceritakan memiliki perseteruan dengan Kenzo, aktor multitalenta yang disukai kaum hawa karena wajahnya yang disebut-sebut mirip oppaKorea.



Hati dan mata kita semakin termanjakan dengan hadirnya aktris blasteran Italia-Indonesia, Sitha Marino yang kecintaannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Dengan background teater, Sitha tentu memiliki skill olah ekspresi di atas rata-rata yang siap membuat kita terhanyut.

Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekadar cinta dan romantika anak SMA. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Dikombinasikan dengan kehebatan akting Arbani Yasiz, Sitha Marino, dan Kenzo Defras, IPA & IPS akan memberi warna baru di layar drama GTV.

“Di masa pandemi gini, buat anak-anak yang sekarang lagi sekolah pasti kangen banget kan sama sekolah. Mengurangi kangennya dengan menonton series IPA & IPS. Untuk yang sudah kuliah dan kerja atau sudah menjadi orangtua, mungkin bisa sekalian throwback masa alu dengan menonton series IPA & IPS,” kata Putri Azzahra sambil tersenyum.

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Arbani Yasiz, Kenzo Defras, hingga Sitha Marino dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya.



Nantikan drama series IPA & IPS mulai 11 Oktober, tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru, dan konten-konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#AdaCintaDiGTV #IPAdanIPS #AmazingDrama
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)