Viral! Cerita Tukang Gorengan Nabung 11 Bulan di Ember, Jumlahnya Bikin Takjub

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:53 WIB
loading...
Viral! Cerita Tukang Gorengan Nabung 11 Bulan di Ember, Jumlahnya Bikin Takjub
Tukang gorengan ini menyisihkan hasil kerja kerasnya selama 11 bulan di sebuah ember besar hingga terkumpul uang ratusan juta rupiah. Foto/TikTok @eril_cikas
A A A
BULUKUMBA - Pepatah sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit tampaknya cocok untuk menggambarkan sosok tukang gorengan asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, ini.

Tukang gorengan tersebut dengan sabar menyisihkan hasil kerja kerasnya selama kurang lebih 11 bulan di sebuah ember besar hingga akhirnya terkumpul uang dengan nilai ratusan juta rupiah!



Hal itu terungkap melalui unggahan TikTok sang penjual gorengan yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama akun @eril_cikas. Tampak pada tayangan video tersebut, si lelaki menjatuhkan segepok uang yang terletak di dalam ember besar.

Sang penjual tampak histeris melihat banyaknya uang yang berhasil ia kumpulkan.

“Aaaaaaaa emak, bisa-bisanyaku mengumpulkan uang sebanyak ini,” teriak si pria pada video tersebut, dikutip Minggu (10/10/2021).

Lalu pada video selanjutnya, sang pemilik akun menjelaskan bagaimana ia bisa menabung uang di ember besar tersebut.

Si pria mengungkap bahwa dirinya adalah seorang penjual gorengan yang sudah merintis usaha selama kurang lebih satu tahun. Ia lantas rutin menyisihkan sebagian pendapatannya di ember besar selama 11 bulan hingga akhirnya terkumpul uang dengan nominal sebesar Rp167 juta!

“Alhamdulillah 11 bulan terkumpul Rp167 juta,” tulis si penjual gorengan pada deskripsi video.

Konten tersebut lantas viral . Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali penayangan dan meraih 80 ribu lebih tanda like.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)