Aurel Hermansyah Sebut Keputusannya Berhijab Bukan Paksaan Atta Halilintar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 20:41 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sebut Keputusannya Berhijab Bukan Paksaan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah mengakui kalau keputusannya untuk berhijab bukan suatu hal yang mudah dibuat. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah sudah memantapkan hati untuk berhijab . Istri Atta Halilintar ini mengakui kalau keputusannya itu bukan suatu hal yang mudah dibuat, melainkan harus dengan niat serta keinginan yang kuat.

Hal tersebut diungkapkan Aurel kepada kakak beradik Shireen dan Zaskia Sungkar saat mereka bertemu serta berdiskusi bersama melalui kanal YouTube The Sungkar Family.

Baca Juga: Luna Maya Pernah Jalani Hubungan Toxic, dengan Siapa?

Awalnya Shireen dan Zaskia mengaku, terkejut melihat Aurel memutuskan untuk mengenakan hijab. Aurel pun mengakui, tidak mudah memutuskan hal tersebut di usianya yang masih sangat muda, ditambah lagi lingkungannya yang kebanyakan tidak berhijab.

"Ih nggak mudah loh ternyata. Maksudnya, aku masih muda, baru 22 tahun waktu itu. Terus lingkunganku juga masih nggak ada yang berjilbab gitu kan, teman-teman aku belum ada yang berhijab. Cuma akhirnya karena suamiku dukung, terus ngobrol sama umi juga, jadi ya sudah aku yakin," kata Aurel, dikutip Minggu (10/10/2021).

Aurel mulai berhijab semenjak menjalani honeymoon dengan Atta. Keputusannya menggunakan tudung islami bukan karena keterpaksaan, melainkan memang dari hati dan mendapat dukungan pula dari sang suami.



"Jadi aku itu setelah menikah, aku kan nikahnya sebelum puasa. Jadi habis puasa, habis honeymoon itu, aku pakai jilbab tuh selama bulan puasa. Si Abang Atta nggak pernah nyuruh sih memang. Maksudnya, dia nggak pernah bilang 'ayo kamu pakai jilbab', nggak," kisah Aurel.

Baca Juga: 5 Selebriti Ini Jalani Hubungan Beda Agama dan Sudah Kantongi Restu Orangtua

Sebagai suami, Atta mendukung Aurel yang mulai belajar memakai hijab. Atta pun sering memuji kecantikan Aurel saat mengenakan jilbab.

"Tapi pas aku pakai jilbab, dia itu selalu muji 'cantik deh kalau pakai jilbab'. Jadi istri kan kalau dipuji kayak gitu berarti beneran cantik. Setelah itu, seiring berjalannya waktu, ya sudah. Kayak sudah nyaman, terus pakai aja," tutur Aurel.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1417 seconds (10.101#12.26)