Krisdayanti dan Raul Lemos Akhirnya Bertemu Setelah 1 Tahun Pisah

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:51 WIB
loading...
Krisdayanti dan Raul Lemos Akhirnya Bertemu Setelah 1 Tahun Pisah
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya, Krisdayanti dan Raul akhirnya bertemu setelah 1 tahun berpisah karena pandemi Covid-19. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Krisdayanti dan Raul Lemos . Pasalnya, Krisdayanti dan Raul akhirnya bertemu setelah 1 tahun berpisah karena pandemi Covid-19 .

Kabar bahagia itu dibagikan Krisdayanti di Instagram pribadinya. Terlihat jelas kebahagiaan Raul yang bisa kembali ke pelukan istri dan anak-anaknya.

Krisdayanti dan Raul Lemos Akhirnya Bertemu Setelah 1 Tahun Pisah


“Kau datang demi kebahagiaanku,” tulis Krisdayanti dikutip Senin (11/10/2021).


Ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengunggah dua foto dan satu video. Terlihat Krisdayanti memeluk sang suami yang akhirnya bisa kembali ke Indonesia.

Sedangkan unggahan lainnya memperlihatkan adik Yuni Shara itu sedang dipeluk dan dicium oleh Raul Lemos. Kedua anak mereka, Amora dan Kellen tampak tersenyum bahagia disebelah sang ayah.

Sementara dalam video, Raul Lemos terlihat memeluk erat Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah itu juga tidak mau lepas dari pelukan sang suami.


Seperti diketahui, sejak pertengahan tahun lalu, Raul Lemos tinggal di tempat kelahirannya, Timor Leste. Sementara Krisdayanti bersama anak-anaknya menetap di Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)