Super Kaya! 4 Idol K-Pop yang Punya Black Card, Ada Jungkook BTS

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:14 WIB
loading...
Super Kaya! 4 Idol K-Pop yang Punya Black Card, Ada Jungkook BTS
Sejumlah idol K-Pop diketahui memiliki black card atau kartu kredit paling mahal dan tanpa batas pengeluaran. Ini menandakan rekening bank mereka sangat besar. Foto/Scmp.
A A A
JAKARTA - Sejumlah idol K-Pop diketahui memiliki black card atau kartu kredit paling mahal dan tanpa batas pengeluaran. Ini menandakan rekening bank mereka berjumlah sangat besar.

Hanya jutawan yang bisa mendapatkan simbol status yang didambakan ini. Berbagai sumber mengatakan kartu ultra-eksklusif ini hanya ditawarkan melalui undangan dan tidak tersedia untuk dipesan.

Selain kekuatan belanja yang diberikan kepada pemilik, black card juga menawarkan banyak fasilitas yang didambakan. Peningkatan tiket pesawat dikatakan termasuk di antaranya, serta kupon dan voucher untuk merek-merek mewah, dan layanan seperti spa, hotel serta lainnya.

Super Kaya! 4 Idol K-Pop yang Punya Black Card, Ada Jungkook BTS


Menurut KoreaBizWire, ada empat kartu kredit termahal dalam hal biaya tahunan adalah The Black dari Hyundai Card, Raume O dari Samsung Card, Hana Card's Club 1, dan Tantum dari KB Kookmin Card.

Meskipun tidak ada laporan resmi tentang proses pemilihan black card, diyakini bahwa hanya artis dengan kekayaan bersih setidaknya USD16 juta dan pengeluaran rata-rata sekitar USD120 ribu per tahun yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu yang didambakan ini.

Sebuah kekayaan bersih mengesankan harus ditambah dengan reputasi berstatus tinggi, terutama di kalangan elit K-pop. Berikut idol K-pop yang memiliki black card dilansir dari Scmp, Senin (11/10/2021).

1. G-Dragon dan Taeyang Bigbang

Super Kaya! 4 Idol K-Pop yang Punya Black Card, Ada Jungkook BTS


Tidak mengherankan jika G-Dragon dan Taeyang termasuk di antara pemegang black card. Sebuah laporan Allkpop baru-baru ini mengungkapkan bahwa G-Dragon meminjamkan kartu itu ke teman-temannya selama wajib militer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)