Siti Badriah Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:09 WIB
loading...
Siti Badriah Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah
Siti Badriah mengumumkan hamil anak pertama setelah 2 tahun menikah dengan Krisjiana. Kabar bahagia ini bagikan pelantun Lagi Syantik ini di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Siti Badriah mengumumkan hamil anak pertama setelah 2 tahun menikah dengan Krisjiana . Kabar bahagia ini bagikan pelantun Lagi Syantik ini di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengucapkan rasa syukur sembari memeluk sang suami dan memamerkan dua alat tes kehamilan dengan dua garis merah. Ini menandakan dirinya positif hamil.

Siti Badriah Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah


"Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt," tulis Sibad dikutip Senin (11/10/2021).


"2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," sambungnya.

Siti Badriah Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menikah


Hal yang sama juga dilakukan oleh Krisjiana. Melalui Instagram pribadinya, bintang film Anak Garuda ini mengucapkan syukur atas kehamilan sang istri. Ia pun masih tak percaya jika dalam tubuh Sibad telah hadir calon anak yang ia nantikan selama 2 tahun belakangan ini.

"Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu dipanjatkan dan diharapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu," tulis Krisjiana.


"Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih ya allah atas rizki yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)