Bosan Sama Hubungan yang Sudah Terlalu Lama? Jangan Jadikan Pelarian Sebagai Solusi!

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:13 WIB
loading...
Bosan Sama Hubungan yang Sudah Terlalu Lama? Jangan Jadikan Pelarian Sebagai Solusi!
Podcast Love Story akan membahas hubungan yang sudah terlalu lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang sedang butuh tips tentang percintaan, tenang aja. Kini RCTI+ punya jawabannya. Ada Raden Rauf dari Love Story Podcast yang siap menjadi tempat curhat kamu perihal hubungan asmara. Mau cerita cinta kamu se-aneh apa pun, bakal selalu didengerin kok! Pada episode ini, kita bakal ngebahas tentang cerita atau pengalaman dari seorang cewek bernama Yayah, yaitu tentang hubungan yang diisi oleh cewek yang sabar dan cowok yang kurang ajar! Yuk langsung aja merapat ke RCTI+.

Dalam hubungan pacaran , pasti kamu pernah menghadapi pasangan kamu yang suka menghilang tapi tiba-tiba suka balik seenaknya aja, bukan? Apalagi buat cewek-cewek nih, pastinya sering menghadapi cowok yang seperti itu, tapi ujung-ujungnya tetap saja sabar.

Nah, seringkali hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun akan mengalami hal seperti yang disebutkan di atas. Biasanya, hubungan yang sudah terasa jenuh dan membosankan membuat masing-masing pasangan perlahan menjauh. Tak jarang pula banyak yang akhirnya memilih mencari pelarian . Padahal, solusinya sama sekali bukan itu!



“Kalau misal ada di hubungan yang udah lama sama seseorang, terus ngerasa hubungannya flat aja, jadi kayak bosan, jenuh, itu adalah hal yang wajar. Tapi, harus dicari jalan keluarnya,” ujar Rauf. Menurut Rauf, ada banyak cara yang bisa membuat hubungan menjadi menarik. Yang pasti, jangan hanya terpaku ke satu sama lain. Coba cari kesibukan lain, aktivitas lain, dan tak perlu selalu bertemu setiap saat. Coba saja dulu, dan rasakan bagaimana efeknya ke hubungan kamu!

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Love Story Podcast hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)