Baim Wong Dinilai Rendahkan Orang Tua Usai Video Tegur Kakek-Kakek Viral

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:40 WIB
loading...
Baim Wong Dinilai Rendahkan Orang Tua Usai Video Tegur Kakek-Kakek Viral
Video Baim Wong tengah menegur seorang kakek viral di media sosial. Video dari konten YouTube-nya ini membuat netizen menilai Baim telah merendahkan orang tua. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video Baim Wong tengah menegur seorang kakek viral di media sosial . Video dari konten YouTube-nya ini membuat netizen menilai Baim telah merendahkan orang tua.

Video yang diposting oleh akun TikTok @irwan_gandok itu memperlihatkan Baim pulang ke rumah bersama sang anak, Kiano Tiger Wong . Namun, ada seorang kakek yang terus mengikutinya.

Sadar terus diikuti, Baim langsung menegur kakek tersebut. Suami Paula Verhoeven ini mempertanyakan tujuan kakek itu mengikutinya.

"Kenapa?" tanya Baim dikutip Senin (11/10/2021).

Sayang tidak jelas apa yang diucapkan sang kakek. Hanya saja, aktor yang baru dikaruniai anak kedua itu terdengar menegurnya lantaran meminta uang.


"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" tanya Baim lagi.

"Bantu saya, saya jualan ini," jawab kakek tersebut.

Alih-alih membeli barang dagangan kakek itu, Baim justru kembali menegurnya. Secara tegas bintang film Bebas ini mengingatkan untuk tidak mengikutinya dan meminta uang.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi. Ngapain jangan (minta-minta), nggak ada," tegas Baim.

Baim kemudian langsung meninggalkan kakek yang mengendarai motor itu. Ia berjalan menuju para ojek online yang berada tak jauh dari lokasinya dan membagi-bagikan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)