Baim Wong Dinilai Rendahkan Orang Tua Usai Video Tegur Kakek-Kakek Viral

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:40 WIB
loading...
Baim Wong Dinilai Rendahkan Orang Tua Usai Video Tegur Kakek-Kakek Viral
Video Baim Wong tengah menegur seorang kakek viral di media sosial. Video dari konten YouTube-nya ini membuat netizen menilai Baim telah merendahkan orang tua. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video Baim Wong tengah menegur seorang kakek viral di media sosial . Video dari konten YouTube-nya ini membuat netizen menilai Baim telah merendahkan orang tua.

Video yang diposting oleh akun TikTok @irwan_gandok itu memperlihatkan Baim pulang ke rumah bersama sang anak, Kiano Tiger Wong . Namun, ada seorang kakek yang terus mengikutinya.

Sadar terus diikuti, Baim langsung menegur kakek tersebut. Suami Paula Verhoeven ini mempertanyakan tujuan kakek itu mengikutinya.

"Kenapa?" tanya Baim dikutip Senin (11/10/2021).

Sayang tidak jelas apa yang diucapkan sang kakek. Hanya saja, aktor yang baru dikaruniai anak kedua itu terdengar menegurnya lantaran meminta uang.


"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" tanya Baim lagi.

"Bantu saya, saya jualan ini," jawab kakek tersebut.

Alih-alih membeli barang dagangan kakek itu, Baim justru kembali menegurnya. Secara tegas bintang film Bebas ini mengingatkan untuk tidak mengikutinya dan meminta uang.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi. Ngapain jangan (minta-minta), nggak ada," tegas Baim.

Baim kemudian langsung meninggalkan kakek yang mengendarai motor itu. Ia berjalan menuju para ojek online yang berada tak jauh dari lokasinya dan membagi-bagikan uang.

"Tuh kayak dia tuh kerja. Kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja. Kerja nih kasih duit. Jangan ngemis," ucap Baim.

"Masa ngemis ngikutin, malu-maluin aja. Ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu ngggak bagus. Minta dikasihani mulu hidup, jangan," tandasnya.

Sikap Baim ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka mengaku kesal melihat sang aktor. Terlebih, ia sengaja membagikan uang di depan kakek itu usai menegurnya.

"Attitude is number one, sakit hati bapak itu yg ngejar", orng nongkrong yg dikasih. Itu orang tua loh, kalo gk mau ngasih gk udah disakiti hatinya," tulis netizen.

"Seengganya kalau ga mau ngasih jangan ngasih keorang lain didepnnya , sakit hati saya melihat vidio bapak” yg ngejar” ka baim," komentar netizen.


"Tolong bedain orang menawarkan dagangan sama ngemis mas. Hati nurani nya dimana?sifat aslinya udah keluar yaa?bagi bagi duit karna dapat duit haha inget RODA BERPUTAR," kata netizen.

"Kalo lu gamau dikejar kejar pengemis. Gausah bikin konten berbagi. Lu yang buka pintu. Lu sendiri yang ganerima konsekuensi. Lu juga bikin konten berbagi karna kebutuhan finansial juga lu di bayar sama yutub," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)