ITZY dan NCT 127 Jatuh karena Panggung Licin, Penggemar Protes

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:08 WIB
loading...
ITZY dan NCT 127 Jatuh karena Panggung Licin, Penggemar Protes
ITZY dan NCT 127 terjatuh saat tampil di konser K-Pop Festival Gangnam Onctact 2021. Ini terjadi lantaran panggung dipenuhi air akibat hujan sehingga licin. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - ITZY dan NCT 127 terjatuh saat tampil di konser K-Pop Festival Gangnam Onctact 2021. Ini terjadi lantaran panggung dipenuhi air akibat hujan sehingga licin.

Akibat kejadian tersebut, penggemar NCT 127 dan ITZY merasa khawatir. Mereka bahkan mendesak penyelenggara konser untuk lebih mempertimbangkan keselamatan idola mereka selama pertunjukan.

ITZY dan NCT 127 Jatuh karena Panggung Licin, Penggemar Protes


Dilansir dari Koreaboo, Senin (11/10/2021) di festival musik yang berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021 ini, NCT 127 membawakan lagu-lagu hits terbaru mereka, Sticker, Lemonade serta Kick It.

Saat tampil membawakan lagu Kick It, salah satu personel NCT 127, Jaehyun terlihat terjatuh cukup keras di atas panggung yang basah karena air hujan. Padahal, kru sudah berusaha membersihkan panggung di sela-sela jadwal urutan penampilan para artis.


Meski terjatuh, Jaehyun langsung bangkit dan tetap langsung melanjutkan koreografi Kick It seolah tak terjadi apa-apa. Aksi professional Jaehyun ini pun langsung dipuji para penggemar, dan viral di sosial media menjadi trending dengan tagar “YOU DID WELL JAEHYUN”.

Para penggemar kesal setelah melihat insiden Jaehyun, terutama karena dia terjatuh dengan posisi tangan yang sempat cedera pada awal tahun ini. Tidak hanya Jaehyun, personel NCT 127 lainnya, Dooyoung dan Haechan juga terjatuh di atas panggung yang licin tersebut.

ITZY dan NCT 127 Jatuh karena Panggung Licin, Penggemar Protes


Kejadian yang sama tak hanya menimpa NCT 127, tapi juga salah satu personel girl group ITZY, Lia. Lia terjatuh ketika sedang menampilkan lagu Swipe. Sama seperti Jaehyun, Haechan dan Dooyoung, Lia langsung bangkit berdiri dan menyelesaikan penampilannya dengan sempurna.

Penampilan Lia membuat penggemar kagum sekaligus khawatir dengan kondisi kesehatannya. Penggemar pun menyerukan penyelenggara harus lebih hati-hati dan mengutamakan keselamatan para artis yang tampil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)