Bertema Squid Game, Shandy Purnamasari Dapat Pesta Ulang Tahun Kejutan dari Juragan 99

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:38 WIB
loading...
Bertema Squid Game, Shandy Purnamasari Dapat Pesta Ulang Tahun Kejutan dari Juragan 99
Shandy Purnamasari dihadiahi pesta ulang tahun bertema Squid Game oleh sang suami, Juragan 99. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun Shandy Purnamasari yang ke-30 masih berlanjut. Setelah mendapat aneka kejutan dari sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 pada Minggu (10/10/2021) kemarin, hari ini Shandy kembali dihadiahi pesta ulang tahun bertema Squid Game.

Kebahagiaan tampaknya memang tengah dirasakan oleh Shandy. Di hari pertambahan usianya kemarin, ia mendapat surprise berupa hadiah bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai dari sang suami, plus kejutan lain dari orang-orang terdekat seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.



Untuk surprise yang kedua, Juragan 99 membuatkan acara khusus buat Shandy di J99 Tower, Jakarta. Tanpa sepengetahuan Shandy, Juragan 99 memilih tema Squid Game karena serial drama asal Korea Selatan tersebut belakangan sedang ramai diperbincangkan. Kebetulan Juragan 99 dan Shandy pun sangat menyukainya.

Para tamu undangan datang mengenakan kostum berwarna hijau yang digunakan oleh para pemain Squid Game. Mereka hadir dengan memakai jaket khas serial tersebut.

Juragan 99 tampak puas dengan kejutan yang diberikannya lantaran Shandy menjadi lebih bahagia.

“Sesuai dengan ekspektasiku sih. Dia yang pasti senang dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy. Alhamdulillah surprise ini berhasil," ujar Juragan 99, Senin (11/10/2021).



Acara yang dibuat oleh Juragan 99 ini rupanya mengingatkan Shandy pada perjuangan sang suami saat ingin merintis usaha hingga bisa sampai di titik ini.

“Lihat Mas Gilang bikin ini aku senang. Aku jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku," ucap Shandy, terharu.

Bukan hanya teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh Kaleb J dan Mahalini. Kedua penyanyi tersebut adalah idola Shandy dan Juragan 99.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)