Viral! Kisah Sedih Kurir Paket Diputusin Pacar, Alasannya Bikin Drop Mental

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:00 WIB
loading...
Viral! Kisah Sedih Kurir Paket Diputusin Pacar, Alasannya Bikin Drop Mental
Seorang kurir paket menceritakan kisah pilu diputusin pacar yang bikin mentalnya drop lewat sebuah video yang ia unggah. Foto/TikTok @kang..paket
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak terbantu dengan jasa seorang kurir paket ? Maraknya pembelian melalui online selama masa pandemi, membuat mereka yang bekerja sebagai kurir paket sangat dinantikan.

Dinantikan oleh masyarakat, tapi tidak dengan sang pacar. Inilah kisah seorang kurir paket yang mengaku ditinggalkan pacar dengan alasan pekerjaannya tersebut.



Pria dengan akun tiktok @kang..paket itu menceritakan kisah pilu yang bikin mentalnya drop lewat sebuah video yang ia unggah.

Sang pemilik akun mengaku, pacarnya menyudahi hubungan bukan karena perselingkuhan, melainkan malu pada pekerjaan dia.

"Diputusin pacar karna selingkuh X diputusin karna malu punya cowo pekerjaan kurir paket V," tulis @kang..paket, dikutip Selasa (12/10/2021).

Pria ini tidak menampik bahwa dia juga sempat mengeluh akan kondisinya. "Sempet ngeluh sama diri sendiri, kok gue gini banget," ujarnya.

Meskipun begitu, ia tetap bersyukur masih memiliki pekerjaan. "Tapi selalu mikir gue harus bersyukur, di luar sana masih banyak yang membutuhkan pekerjaan," imbuhnya.

Viral! Kisah Sedih Kurir Paket Diputusin Pacar, Alasannya Bikin Drop Mental


Berbeda dengan sang pacar yang malu memiliki hubungan dengannya yang seorang kurir paket, pria ini justru merasa beruntung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)