Semakin Membaik, Dorce Gamalama Sudah Bisa Nyanyi dan Ngelucu

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:13 WIB
loading...
Semakin Membaik, Dorce Gamalama Sudah Bisa Nyanyi dan Ngelucu
Dorce Gamalama saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik, ditandai dengan sudah bisa berbicara dan berbincang-bincang dengan sahabatnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kondisi Dorce Gamalama sempat mengkhawatirkan, baru-baru ini. Namun, kondisinya kini sudah semakin membaik.

Presenter kondang berusia 58 tahun itu sempat mengalami hilang kesadaran. Saat ini, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Priyama, Bekasi Barat.

Membaiknya kondisi Dorce ini disampaikan langsung oleh sahabat dekatnya, Hetty Sunjaya.

Menurutnya, Dorce saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik, ditandai dengan sudah bisa berbicara dan berbincang-bincang dengannya.

Baca juga: Larissa Chou Ditagih Anak Ingin Punya Papi Baru: Nanti Ya

"Sudah lebih baik, sudah bisa bicara dan ngobrol," kata Hetty Sunjaya kepada MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Selasa (12/10/2021).

Bukan hanya itu, Hetty juga menyampaikan bahwa Dorce sudah bisa bercanda. Bahkan, Dorce sempat menyanyikan sebuah lagu di rumah sakit. "Sudah bisa nyanyi dan ngelucu," kata Hetty.

Hetty pun merasa sangat senang bisa melihat sahabatnya kembali bercanda dan tertawa. Mengingat sebelumnya Dorce hanya terbaring diam di rumah sakit tanpa sadar.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Kronologi Kejadian Tolak Kasih Uang ke Seorang Kakek yang Viral

Saat ini, Hetty hanya berharap proses pemulihan Dorce dapat berjalan dengan baik sehingga Dorce Gamalama dapat diizinkan untuk pulang ke rumah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)