Dikenal ‘Nakal’ di Dunia Entertainment, Onad dan Beby Punya Cara Tersendiri Memberikan Pengertian ke Anak

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:06 WIB
loading...
Dikenal ‘Nakal’ di Dunia Entertainment, Onad dan Beby Punya Cara Tersendiri Memberikan Pengertian ke Anak
Dikenal ‘Nakal’ di Dunia Entertainment, Onad dan Beby Punya Cara Tersendiri Memberikan Pengertian ke Anak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi nih di Podcast Porno , Obrolan bareng Onadio! Episode kali ini tentunya bakal menghibur dan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Onad bakal ngobrol dan seru-seruan bareng manajer dan istri tercinta, yaitu Beby Leonardo! Mau tahu gimana keseruan pasutir ini? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Sebagai pasutri muda , Onad dan Beby banyak dikenal publik sebagai pasangan yang nyentrik abis. Meskipun begitu, bukan berarti kehidupan mereka hanya diisi dengan senang-senang saja loh. Mereka sebenarnya sama saja dengan keluarga pada umumnya.

Dengan image yang dikenal 'nakal', kira-kira bagaimana Onad dan Beby memberikan pengertian ke buah hati mereka, Juan, jika ia melihat atau membaca berita 'miring' tentang orang tuanya? Terlebih, mereka tentu tidak bisa mengatur bagaimana media membuat sebuah artikel atau berita.



“Aku tentunya akan ngasih pengertian ya, kalau ‘ini mama yang sebenarnya, yang di rumah,’ bukan yang di luar. Yang di luar tuh memang ya lifestyle-nya begitu, situasinya seperti itu,” ungkap Beby. Pada intinya, Beby akan selalu berusaha meyakinkan anaknya kalau apa yang beredar di luar sana tidak selalu benar, karena mereka tidak tahu seperti apa Beby ketika di rumah.

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)
pixels