Ini Penyanyi Terkaya di Indonesia, Siapa yang Paling Banyak Hartanya?

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Ini Penyanyi Terkaya di Indonesia, Siapa yang Paling Banyak Hartanya?


Siapa tak kenal dengan Agnes Monica atau Agnez Mo? Kiprahnya di dunia tarik suara berhasil membawanya terkenal hingga mancanegara.

Dengan segala pencapaiannya, tak heran penyanyi yang kerap menyelipkan dance saat tampil di atas panggung ini memiliki penghasilan fantastis. Tidak main-main, kekayaan pelantun Coke Bottle mencapai Rp452 miliar, membuatnya dinobatkan sebagai salah satu penyanyi paling kaya di Indonesia.

Agnez sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, yakni sejak era 1990-an. Tak hanya sebagai penyanyi, artis bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga sempat terjun sebagai aktris dan presenter. Dia juga memiliki sejumlah bisnis seperti parfum, fashion, kuliner, platform digital, dan lainnya.

3. Syahrini

Ini Penyanyi Terkaya di Indonesia, Siapa yang Paling Banyak Hartanya?


Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini termasuk deretan penyanyi terkaya Indonesia. Kekayaan istri Reyno Barack ini ditaksir mencapai Rp280 miliar. Pemilik jargon "sesuatu" ini memang kerap tampil mewah dalam kesehariannya.

Sumber penghasilannya ternyata tidak hanya dari tarik suara, tapi juga dari sejumlah bisnis di berbagai bidang yang digelutinya seperti fashion, kuliner, kecantikan, karaoke, hingga properti yang dikelolanya.

Memiliki banyak aset seperti rumah dan tanah, Syahrini kerap memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial miliknya.

4. Inul Daratista
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)