Sederet Koleksi Motor Anggota The Prediksi, Yuk Kita Intip Garasinya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:39 WIB
loading...
Sederet Koleksi Motor Anggota The Prediksi, Yuk Kita Intip Garasinya
The Prediksi merupakan klub motor besutan Andre Taulany yang berdiri sejak 2018 dan beranggotakan selebritas Tanah Air sebagai sarana silaturahim. / Foto: Instagram @andreastaulany
A A A
JAKARTA - Koleksi motor anggota The Prediksi yang terdiri dari 13 orang tidak selalu motor gede. Sebagian juga memiliki koleksi motor-motor lawas.

Seperti diketahui, The Prediksi merupakan klub motor besutan Andre Taulany . Berdiri sejak 2018, klub motor ini beranggotakan selebritas dan publik figur Tanah Air sebagai sarana melepas penat dan silaturahim.

13 selebritas yang tergabung dalam The Prediksi antara lain Andre Taulany alias El Matador sebagai Ketua, kemudian Wendi Cagur (El Lukka), Ananda Omesh (El Batok), Surya Insomia (El Kerabat), Imam Darto (El Persia), Ronal Supradja (El Kolbu).

Baca juga: Ini Penyanyi Terkaya di Indonesia, Siapa yang Paling Banyak Hartanya?

Selanjutnya ada nama Stevi Item (El Gorila), Vincent Rompies (El Ternak), Tora Sudiro (El Dominal), Desta Mahendra (El Botuna), Ferry Maryadi (El Kartika), Soleh Solihun (El Pipimemar), dan Gading Martin (El Buser).

Selain melakukan kegiatan touring, para anggota The Prediksi juga memiliki hobi mengoleksi motor. Dan berikut isi garasi dari 7 anggota The Prediksi.

1. Andre Taulany

Sederet Koleksi Motor Anggota The Prediksi, Yuk Kita Intip Garasinya


Komedian kondang sekaligus ketua dari klub ini ternyata tidak hanya menyukai otomotif roda empat saja loh. Akan tetapi dirinya juga kolektor beberapa motor mahal, antik dan ikonik. Dalam garasi yang dia sebut Papalova terdapat Vespa PTS 100, Honda Monkey, Harley Davidson Softail 2004, Honda Astrea Prima 1991, Honda CB 450 Twin.

2. Wendy Cagur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)