Mpo Alpa dan Pria Asal Pakistan Bantu Pedagang Ini

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:54 WIB
loading...
Mpo Alpa dan Pria Asal Pakistan  Bantu Pedagang Ini
Mpo Alpa dan crazy rich asal Pakistan membantu pedagang di Uang Kaget Lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini Uang Kaget Lagi kedatangan crazy rich asal Pakistan yaitu Atta Ul karim yang telah menjadi warga negara Indonesia, ia sempat viral karena telah mensponsori pernikahan salah satu youtuber ternama dengan menggelontorkan dana sekitar 30 Miliar rupiah.

Target mpo Alpa dan Atta Ulkarim sudah menemukan target untuk menjadi peserta ‘Uang Kaget Lagi’, dia adalah Pak Dudi Yana Bekerja Sebagai Pedagang Tembak-tembakan Tradisional , sudah ia tekuni selama 4 tahun. Pak Dudi lakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarga di rumah, bpk Dudi pun yang membuat tembakan kayu yang beliau jajahkan.

Pak Dudi berpenghasilan sehari hanya Rp 35 .000/ Rp 65 .000 itupun harus bisa menyisihkan untuk modal beli bahan kayu dan mencukupi kebutuhan keluarga di rumah.



Pak Dudi kini berusaha mencari biaya tambahan, dengan cara menjadi kuli panggilan atau di minta menjualkan beberapa ekor burung yang upahnya tak seberapa. Itu semua ia lakukan untuk mencari biaya tambahan untuk berobat sang istri yang mengalami gagal ginjal, selama 5 Tahun dan Pak Dudi pun sampai menjual 2 unit motornya untuk berobat sang istri.

Mampukah Pak Dudi untuk mendapatkan kebutuhan untuk istri yang sedang sakit dan kedua anaknya? Saksikan 'Uang Kaget Lagi' tayang Selasa, 12 Oktober 2021, pukul 16.30 wib hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)